Sabtu,2017-08-12,06:38:28

Bukti Fisik Harus Benar Benar Autentik, Bukan Hasil Intrik

Bukti Fisik Harus Benar Benar Autentik, Bukan Hasil Intrik Kaur TU MAN Sibolga Dahler Siregar

Sibolga (Inhum). Kesibukan tim utama Adiwiyata MAN Sibolga juga mendapat apresiasi dari Kaur TU MAN Sibolga Dahler Siregar yang juga ikut memberikan kontribusi terhadap upaya penyelesaikan setiap lembar berkas yang dibutuhkan tim. Bahkan untuk memberikan bantuan tenaga ahli, Kaur TU meminta seluruh staf tata usaha untuk tetap ditempat hingga proses persiapan tim adiwiyata selesai dikerjakan dengan tuntas.

Kepada Inhum Jumat, 11 Agustus 2017 Dahler Siregar mengatakan, semua data yang dibutuhkan oleh tim harus benar benar ada, dan keberadaanny juga harus benar benar autentik, sesuai dan sejalan dengan apa yang tertera pada laporan kegiatan, Dahler Siregar menyarankan, jika memang tidak bisa dipenuhi sebaiknya tinggalkan saja dayn langsung mengarah kepada item lainnya yang masih ada.

“Semua bukti fisik harus benar benar autentik, harus benar benar datang dari laporan pelaksanaan yang ada, semuanya harus ada berdasarkan apa yang dilakukan, apa yang dikerjakan. Semuanya harus nyata, bukan hasil rekayasa, harus autentik, bukan hasil intrik,” demikian kata Dahler Siregar.

Dahler Siregar mengharapkan semua tim bekerja dengan penuh kejujuran saja, jangan terlalu memaksakan diri untuk bisa, kalau memang tidak bisa ya tidak bisa saja, jangan dibisa bisakan sedemikian rupa.

Hal ini dikatakan Dahler Siregar agar para tim utama yang bekerja untuk kepentingan Adiwiyata benar benar hanya melakukan pengumpulan dan verifikasi data saja, bukan lagi mengadakan data, jika itu yang akan dilakukan kata Dahler Siregar maka sampai kapanpun pekerjaan itu tidak akan pernah selesai. Dahler Siregar meminta semua tim hanya mengerjakan apa yang ada saja, jika memang tidak ada dan tidak ada data pendukungnya, silahkan tiinggalkan saja item yang itu, beralih saja ke item yang lainnya. (SDP)

57 DIBACA
Sabtu,2017-08-12,06:33:07

Siswa MAN Kualuh Hulu Wakili Labura pada Raimuna Nasional XI Gerakan Pramuka

Sabtu,2017-08-12,06:30:08

Ketua DPRD Labura Apresiasi Siswa MAN Kualuh Hulu pada Peringatan HAN

Sabtu,2017-08-12,06:26:22

Tim Pokja Adiwiyata MAN Sibolga, Habis Lembur, Lembur Lagi

Sabtu,2017-08-12,05:44:40

Ahmad Damanhuri, Sang Penyiram Sejati

Jumat,2017-08-11,23:57:52

Bupati Palas Lepas Calhaj Kloter 16/MES Gelombang ke II


0 Komentar :