Sabtu,2017-08-12,20:20:53

Pengawas Madrasah Hadiri Peresmian Pondok Pesantren Nizhomul Hikmah

Pengawas Madrasah Hadiri Peresmian Pondok Pesantren Nizhomul Hikmah Pengawas Madrasah Darwin Siregar bersama Ka KUA Barumun

Sibuhuan (Inhum). Pengawas Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Padang Lawas Darwin Siregar bersama Kepala KUA Barumun Ahmad Saidi Hasibuan menghadiri Peresmian Pondok Pesantren Nizhomul Hikmah yang beralamat di desa Tamiang Kecamatan Batang Lubu Sutam Kabupaten Padang Lawas, Sabtu 12 Agustus 2017.

Peresmian tersebut dihadiri Wakil Bupati Padang Lawas Ahmad Zarnawi Pasaribu, Kadis Sosial, Ketua PT PLN Rayon Sibuhuan, Camat Batang Lubu Sutam Ilmanuddin Daulay, Anggota DPRD Kab.Padang Lawas Marhan Siregar dan Mhd Hamidy Pasaribu, Alim Ulama Se-Kecamatan Batang Lubu Sutam dan Sekitarnya serta para orang tua santri.

Wabup Palas mengatakan,  Alhamdulillah bertambah aset Pondok Pesantren di Padang Lawas yang sesuai dalam database Kemenag Palas sebelumnya berjumlah 25 Pondok sekarang sudah bertambah menjadi 26, sehingga kader kader terbaik untuk masa depan semakin banyak terdidik dan dapat mencapai cita cita.

Selanjutnya beliau berpesan kepada Pengasuh Pondok Pesantren agar kiranya terus berkomunikasi dengan baik, baik ia dengan Desa, Kecamatan dan Kabupaten, dan nanti trecapailan motto Kabupaten kita ini BERCAHAYA.

"Buat para anak didik kami,kurang lebih dua bulan disini rajin rajinlah belajar, bercita cita tinggi dan berbanggalah ananda dimasukkan ke pasantren karena banyak diluar sana yang tidak sesuai dengan kelakuannya kerana kurang didikan pesantren," Tutup Zarnawi.

Dalam kesempatan yang sama Kakankemenag Palas diwakili Pengawas Madrasah Darwin Siregar dalam sambutannya berharap agar masyarakat wilayah Batang Lubu Sutam ikut mendukung kemajuan pondok pesantren ini.

"Karena saya sebagai pengawas Madrasah ikut merekomendasikan Izin Operasional Aliyah dan buat Orang Murid dan tamu undangan jangan ragu untuk menyekolahkan anak-anak kita disini kerana tepat 6 Juni 2017 yang lalu Izin Operasionalnya sudah di keluarkan dan ditanda tangani Ka Kaknwil Kemenag Sumut Tohar Bayoangin," kata Darwin. (Muttaqien)

153 DIBACA
Sabtu,2017-08-12,19:33:19

Mendata dan Memetakan Tanaman dan Bunga di Taman Belakang Laboratorium Bahasa

Sabtu,2017-08-12,19:27:28

Isi Kemerdekaan dengan Terus Berkarya

Sabtu,2017-08-12,18:24:26

Anggota DPD RI Berkunjung ke SMAK St Thomas Rasul Samosir

Sabtu,2017-08-12,17:46:46

Ketua MUI Medan Sampaikan Penyuluhan Peningkatan Wawasan Kebangsaan di MAN 3 Medan

Sabtu,2017-08-12,16:22:18

Dukung Adiwiyata MAN Kualuh Hulu, Camat Lakukan Kunjungan


0 Komentar :