Kakankemenag Buka Kegiatan Perlombaan Memeriahkan HUT RI ke-72 Kemenag Labuhanbatu

Kakankemenag Buka Kegiatan Perlombaan Memeriahkan HUT RI ke-72 Kemenag Labuhanbatu Kakankemenag Labuhanbatu Safiruddin vs Staf Penmad Amirlan dengan Wasit Farhan Hadi Pada Pertandingan Tenis Meja Memeriahkan HUT RI ke-72 Kemenag Labuhanbatu Senin 14 Agustus 2017

Rantauprapat (Inhum). Kakankemenag Labuhanbatu Safiruddin membuka Kegiatan Perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-72 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu. Kakankemenag membuka resmi kegiatan lomba tersebut pada amanatnya selaku pembina Apel Pagi Senin 14 Agustus 2017.

Kakankemenag menyampaikan bahwa dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-72 ini sudah selayaknya kita bersuka cita. Sebagai ungkapan rasa syukur dan semangat mengisi kemerdekaan banyak hal  yang bisa kita lakukan, seperti bekerja dengan baik, mematuhi peraturan, melaksanakan pendidikan, atau bahkan membuat acara untuk menyemarakkan HUT Proklamasi dengan berbagai perlombaan olah raga dan seni yang dapat membangkitkan dan mengobarkan semangat perjuangan.

“Sabtu kemarin Saya baru menutup kegiatan Lomba HUT RI ke-72 di MIN Sigambal yang berjalan sukses. Hari ini di Kantor kita, perlombaan mulai digelar, silahkan para panitia dan peserta lomba bersiap-siap, ikuti dan nikmati perlombaan kita masing-masing, selamat bertanding, dan kegiatan Perlombaan Memeriahkan HUT RI ke-72 Kemenag Labuhanbatu resmi saya buka”, ungkap Kakankemenag.

Mulai hari ini Senin 14 hingga besok Selasa 15 Agustus 2017, 4 (empat) perlombaan digelar di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu. Perlombaan yang digelar adalah : Pertandingan Tenis Meja Putra/i, Pertandingan Catur, Perombaan Kebersihan Ruangan, dan Perlombaan Membuat Sarang Ketupat (oleh Dharma Wanita).

Kakankemenag Safiruddin mengambil bagian dalam pertandingan Tenis Meja. Dimana Peserta Tenis Meja Putra : 16 orang, Putri : 8 orang. Peserta Catur : 12 orang. Perlombaan Kebersihan Ruangan mulai berlangsung dan perlombaan membuat Sarang Ketupat dilaksanakan Selasa besok hari.

Kemenag Labuhanbatu rencananya pada Selasa besok 15 Agustus 2017 juga akan mengadakan acara hiburan ringan 'dari kita untuk kita, untuk menyemarakkan penyambutan HUT Kemerdekaan RI ke-72. Acara hiburan besok akan semakin menarik dengan adanya lomba membuat sarang ketupat dan 'makan ketupat', Kakankemenag mengharapkan dalam acara hiburan besok para Kepala Seksi dan staf akan bisa menyanyikan lagu-lagu daerah.  (mh)

200 DIBACA

Galang Persatuan Tingkatkan Kebersamaan

Tanamkan Dalam Diri Semangat Juang Para Pahlawan

Kakankemenag Labuhanbatu Terima Piagam Penghargaan dari PN Rantauprapat

Peringatan HUT RI Ke-72 di MAN 2 Model Medan Dibuka Secara Resmi

Tenaga Pendidik Harus Profesional, Tangguh dan Kreatif