Seorang Calhaj Labusel Wafat di Madinah

Seorang Calhaj Labusel Wafat di Madinah

Medan (Inhum). Satu orang jemaah calon haj asal Kabupaten Labuhanbatu Selatan manifes 139 yang tergabung bersama Kloter 08 Embarkasi Medan an. Ramlah Abdul Jalil Silalahi Binti Abdul  Jalil Silalahi usia 69 tahun wafat di Klinik Kesehatan Haji Indonesia (KKHI) Madinah tanggal 13 Agustus 2017 pukul 00.35 WAS.

Demikian disampaikan Sekretaris PPIH Embarkasi Medan Muslim saat diwawancarai Buletin Haji di Asrma Haji Medan, Senin 14 Agustus 2017.

Sekretaris PPIH mengatakan, Ramlah Abdul Jalil  Silalahi beralamat di Cikampek Pekan Aek Batu Labuhanbatu Selatan wafat disebabkan Cardiovascula Diseases dan di makamkan di Al-Baqi.

Muslim menjelaskan, sampai hari ini jemaah haji Embarkasi Medana yang wafat berjumlah 4 orang. Calhaj yang sebelumnya wafat an. Agus Salim Mulia Siregar Kloter 02/MES asal Kota Tebing Tinggi wafat tanggal 1 Agustus 2017 di Madinah sebab wafat Intentional Injuries, Syamsul Bahri kloter 02/MES asal Kota Tanjungbalai wafat tanggal 3Agustus 2017 di Rumah Sakit Haji Medan sebab wafat penyakit stroke dan Amnah Hasri Husin Kloter 02/MES asal Kabupaten Serdang Bedagai wafat tanggal 4 Agustus 2017 di Madinah sebab wafat Cardiovascular Diseases.

“Jemaah haji yang wafat bukan karena kecelakan mendapat santunan dari PT.Asuransi Jiwa Syariah (AJS) Amanahjiwa Giti Artha sebesar Rp 15.100.000 yang akan diserahkan kepada ahli warisnya,” ungkapnya

Dia menambahkan, untuk jemaah haji yang wafat akibat kecelakaan diberikan santunan sebesar Rp 30.200.000 dan jemaah haji yang cacat tetap total atau cacat tetap sebagian karena kecelakaan mendapat santunan sebesar Rp 15.100.000.

283 DIBACA

Kakankemenag Buka Kegiatan Perlombaan Memeriahkan HUT RI ke-72 Kemenag Labuhanbatu

Galang Persatuan Tingkatkan Kebersamaan

Tanamkan Dalam Diri Semangat Juang Para Pahlawan

Kakankemenag Labuhanbatu Terima Piagam Penghargaan dari PN Rantauprapat

Peringatan HUT RI Ke-72 di MAN 2 Model Medan Dibuka Secara Resmi