Nurkhalishah : Selamat HUT Gerakan Pramuka Ke-56

Nurkhalishah : Selamat HUT Gerakan Pramuka Ke-56

Binjai (Inhum). Bertempat dilapangan olahraga MAN Binjai, seluruh anggota Pramuka dan Pembina Gugus Depan 1702035-1702036 MAN Binjai melaksanakan apel peringatan HUT Gerakan Pramuka ke-56, Senin 14 Agustus 2017.

Acara peringatan HUT Gerakan Pramuka tersebut dilaksanakan usai pelaksanaan Upacara Penaikan Bendera. Hadir dalam acara tersebut Kepala MAN Binjai selaku Kamabigus, Kaur. TU Sabarhati Ndruru selaku Wakamabigus, WKM Kesiswaan Enni Rita, WKM Kurikulum Surya Sudariyanto, WKM Humas/Keagamaan M. Choiruddin, WKM Sarpras Maryam, Pembina Pramuka Syahril Hasibuan dan Mhd. Nasuhan.

Diawal sambutannya Nurkhalishah mengucakan selamat HUT Gerakan Pramuka MAN Binjai ke 56 tahun, sesuai dengan tema HUT Gerakan Pramuka “Bekerja untuk Kaum Muda, Mewariskan Yang Terbaik Bagi Bangsa”, beliau berharap siswa/I MAN Binjai yang tergabung dalam ekskul Pramuka MAN Binjai dapat memberikan yang terbaik bagi MAN Binjai.

Nurkhalishah dalam sambutannya juga mengungkapkan rasa bangga karena kegiatan Pramuka di MAN Binjai luar biasa gaungnya, senantiasa meraih juara disetiap perlombaan ditingkat kota Binjai dan Provinsi Sumatera Utara.

“Semoga tetap dapat meningkatkan prestasinya kearah yang lebih baik, kepada Pembina tidak bosan dan jenuh membina adik-adiknya agar semakin meningkatkan kompetensinya,” kata Nurkhalishah (js).

148 DIBACA

Kanit Kasat Lantas Irup di MTsN Lubuk Pakam

Galang Persatuan Tingkatkan Kebersamaan

Tanamkan Dalam Diri Semangat Juang Para Pahlawan

Kakankemenag Labuhanbatu Terima Piagam Penghargaan dari PN Rantauprapat

Peringatan HUT RI Ke-72 di MAN 2 Model Medan Dibuka Secara Resmi