Kakankemenag Labuhanbatu Buka Workshop Penyusunan Perangkat Pembelajaran MIN Urung Kompas

Kakankemenag Labuhanbatu Buka Workshop Penyusunan Perangkat Pembelajaran MIN Urung Kompas Kakankemenag Labuhanbatu Safiruddin Pada Acara Pembukaan Workshop di MIN Urung Kompas, Minggu 13 Agustus 2017

Rantauprapat (Inhum). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu Safiruddin membuka kegiatan Workshop Penyusunan Perangkat Pembelajaran Tematik Kurikulum 2013 di MIN Urung Kompas Rantau Selatan, Minggu 13 Agustus 2017.

Pembukaan kegiatan Workshop ini dihadiri Kepala MIN Urung Kompas Zulkarnain Ansory, Narasumber Dandan Iriani dari Balai Diklat Keagamaan (BDK)Medan, para Guru dan Pegawai MIN Urung Kompas serta 30 peserta dari guru-guru se-Sub Rayon MIN Urung Kompas.

Dalam laporan Ketua Panitia yang disampaikan Kepala MIN Urung Kompas Zulkarnain Ansory mengatakan bahwa kegiatan workshop ini bertujuan agar para peserta mampu membuat perangkat pembelajaran berdasarkan Kurikulum 2013 (K-13), sekaligus memberi bekal tentang beberapa metode pembelajaran serta memberi masukan untuk berbagai metode dan teknik pembelajaran.

Sementara Kakankemenag Safiruddin dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan workshop adalah salah satu wadah untuk menambah pengetahuan dan keterampilan bagi para guru untuk meningkatkan kualitasnya sebagai guru yang ideal. Hendaknya para guru madrasah memanfaatkan kegiatan workshop ini dengan sebaik-baiknya.

Kakankemenag meminta para peserta semuanya aktif dalam kegiatan workshop dan mengikuti acara sampai selesai. Selanjutnya Kankemenag juga meminta Kepala MIN Urung Kompas untuk mengawasi jalannya kegiatan. “Saya mengucapkan terima kasih kepada Panitia dan Narasumber yang telah hadir untuk mensukseskan workshop ini”, ungkapnya. 

136 DIBACA

Nurkhalishah : Selamat HUT Gerakan Pramuka Ke-56

Kanit Kasat Lantas Irup di MTsN Lubuk Pakam

Galang Persatuan Tingkatkan Kebersamaan

Tanamkan Dalam Diri Semangat Juang Para Pahlawan

Kakankemenag Labuhanbatu Terima Piagam Penghargaan dari PN Rantauprapat