Jenguk Jemaah Kloter MES 19, Kabid Penyelenggara Haji dan Umrah Terbang ke Jakarta

Jenguk Jemaah Kloter MES 19, Kabid Penyelenggara Haji dan Umrah Terbang ke Jakarta

Drs. H. Muslim Lubis, MM sebagai Kepala Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara bersama Kepala Seksi Pembinaan Haji dan Umroh H. Farhan Indra, MA dan Kepala Seksi Pendaftaran dan Dokumen Haji Iyong Siregar, saat ini berada di Rumah Sakit Haji Pondok Gede Jakarta dalam rangka menjenguk dan memastikan kondisi kesehatan jemaah haji An. H. Syawaluddin Abdul Hamid Sinaga ex-Kloter MES 19 asal Tanjung Balai Sumatera Utara yang selama ini dirawat inap di Rumah Sakit Raudah Madinah Al Munawarah. Muslim dan rombongannya tiba di Rumah Sakit Pondok Gede pada Rabu (7/11) pukul 18.00 WIB.

Kunjungan ini dilaksanakan oleh Muslim atas petunjuk Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara H. Iwan Zulhami, SH, M.AP untuk melihat langsung kondisi kesehatan jemaah haji asal Tanjung Balai ini.

Muslim dan rombongan memberikan motivasi kepada jemaah haji yang sakit untuk selalu tetap bersabar dan mendo'akan agar lekas sembuh dan dapat segera dibawa dari Rumah Sakit Haji Pondok Gede Jakarta menuju ke Medan untuk kembali ditengah-tengah keluaraga, aamiin ya rabbal ‘alamin.

72 DIBACA

MTsN Dolok Masihul Peringati HUT Gerakan Pramuka ke 56

ISOKABE MTSN MERANTI LAKSANAKAN PROGRAM

Kakankemenag Labuhanbatu Buka Workshop Penyusunan Perangkat Pembelajaran MIN Urung Kompas

Nurkhalishah : Selamat HUT Gerakan Pramuka Ke-56

Kanit Kasat Lantas Irup di MTsN Lubuk Pakam