Kasi Pendidikan Kristen Gelar Musyawarah Bersama Penyuluh & Pengawas Teknis Keberangkatan Natal

Kasi Pendidikan Kristen Gelar Musyawarah Bersama Penyuluh & Pengawas Teknis Keberangkatan Natal

Sidikalang (Inmas). Dua Pengawas Pendidikan Agama Kristen Kemenag Dairi untuk Tingkat Dasar Makmur Domitianer Bancin, S.Th, Mertiani Sibarani, S.PAK, M.Pd dan dan dua Penyuluh Agama Kristen Nontaria Sirait, A.Ma, Maslon Saebei Simatupang, S.Th melakukan koordinasi dengan Kepala Seksi Pendidikan Kristen Jakaban Siregar, SE, M.Pd untuk membahas tentang persiapan-persiapan Natal untuk tingkat Provinsi Sumatera Utara yang akan dilaksanakan di Binjai tanggal 07 Desember 2019 mendatang.  Rapat koordinasi ini dilaksanakan, Jumat (08/11) bertempat diruangan Seksi Pendidikan Kristen.

Jakaban Siregar mengungkapkan untuk persiapan keberangkatan natal yang akan dilaksanakan di Binjai  memang harus dipersiapkan dan harus diperhatikan akomodasi konsumsi, obatan-obatan dan khususnya transportasi yang membawa rombongan Natal jangan sampai ada kendala-kendala yang tidak diinginkan ketika sedang perjalanan harus betul-betul dicek kesiapannya angkutan mobilnya.

Selanjutnya untuk persiapan latihan koor dimulai dari sekarang, jangan sampai pada harinya koor tersebut membuahkan hasil yang tidak maksimal karena kita membawa nama Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dairi. “Mari sama-sama kita bekerja sama untuk saling koordinasi dan konsultasi dalam upaya memaksimalkan dalam persiapan-persiapan natal nantinya, ajak Jakaban.

Jakaban berharap Natal kali ini nantinya semoga membawa hikmah dan  membawa berkat dalam mengajarkan pesan yang indah ini, seperti Yesus melangkah lebih jauh maupun mempercayakan kepada kita tanggung jawab yang besar yaitu menyebarkan Firman Tuhan kepada saudara-saudara kita, harap Jakaban.  (LM/as05

65 DIBACA

Upacara HUT RI ke 72 Akan Dipusatkan di MAN Binjai

MTsN Dolok Masihul Peringati HUT Gerakan Pramuka ke 56

ISOKABE MTSN MERANTI LAKSANAKAN PROGRAM

Kakankemenag Labuhanbatu Buka Workshop Penyusunan Perangkat Pembelajaran MIN Urung Kompas

Nurkhalishah : Selamat HUT Gerakan Pramuka Ke-56