Mantapkan & Maksimalkan Persiapan Natal, Bimas dan Pendidikan Kristen Kemenag Dairi Laksanakan Rapat

Mantapkan & Maksimalkan Persiapan Natal, Bimas dan Pendidikan Kristen Kemenag Dairi Laksanakan Rapat

Sidikalang (Inmas). Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dairi melalui seksi Bimas Kristen dan Pendidikan Kristen melaksanakan rapat persiapan penyambutan Natal tahun 2019. Pelaksanaan rapat dipimpin oleh Kepala Seksi Pendidikan Kristen Jakaban Siregar, SE, M.Pd dan Kepala Seksi Urusan Agama Drs. Edwart Nelson Manik dan dihadiri tiga Penyuluh Fungsional agama Kristen beserta, guru Pendidikan Agama Kristen (PAK) untuk membahas persiapan teknis keberangkatan Natal Se-Provinsi Sumatera Utara, Jumat (08/11) di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dairi.

Jakaban Siregar mengungkapkan untuk keberangkatan Natal dilaksanakan dimulai tanggal 06 Desember 2019 jam 18.00 WIB untuk persiapan Natal yang akan diselenggarakan di Binjai tanggal 07 Desember 2019 yang akan datang dan untuk teknis pakaian nuansa warna biru dan pria menyuasaikan. Selanjutnya untuk teknis pengangkutan menggunakan empat mobil pribadi harus betul-betul diperiksa kondisi mobil sebelum keberangkatan. “Hal ini dilakukan guna mengantisipasi kejadian-kejadian yang diluar kendali yang tidak kita inginkan” sebut Jakaban.

Untuk laporan yang mengikuti persiapan Natal paling lambat tanggal 02 Desember 2019 yang tujuannya untuk memastikan siapa yang bisa ikut dalam mengikuti Natal di Binjai dan untuk bisa memastikan transportasi yang ingin mau ditambahkan. Setelah itu untuk kesiapan koor harus dimulai dengan sekarang jangan sampai hasilnya tidak membuahkan hasil yang maksimal. Untuk itu latihan koor perdana dimulai tanggal 12 November 2019 jam 15.00 di Ruangan Seksi Pendidikan Kristen dan latihan koor dilaksanakan sebanyak lima kali pertemuan, imbuh Jakaban.

Jakaban Siregar mengharapkan untuk persiapan Natal tahun ini harus betul-betul berperan untuk memaksimalkan semua kegiatan-kegiatan yang akan gelar.

“Dan bagi guru-guru yang tidak mengikuti rapat harus menerima hasil dari setiap keputusan rapat yang tengah berlangsung” ujar Edward Nelson Manik menambahkan.

Adapun untuk seksi penanggung jawab persiapan Natal diantaranya Edwart Aritonang, S.Pd.K dan Riste Padang, S.PAK, M.Pd seksi koor, Nontaria Sirait seksi Konsumsi dan Makmur Domitianer Bancin, S.Th seksi transportasi. (LM/as05).

36 DIBACA

Upacara HUT RI ke 72 Akan Dipusatkan di MAN Binjai

MTsN Dolok Masihul Peringati HUT Gerakan Pramuka ke 56

ISOKABE MTSN MERANTI LAKSANAKAN PROGRAM

Kakankemenag Labuhanbatu Buka Workshop Penyusunan Perangkat Pembelajaran MIN Urung Kompas

Nurkhalishah : Selamat HUT Gerakan Pramuka Ke-56