Keluarga Besar Kankemenag Labura Berikan Bantuan Musibah Kebakaran Rumah ASN Kemenag

Keluarga Besar Kankemenag Labura  Berikan Bantuan Musibah Kebakaran Rumah ASN Kemenag

Aek Kanopan (Inmas), Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu Utara diwakili Kepala Sub Bagian Tata Usaha Dr. H. Asbin Pasaribu, MA memberikan bantuan kepada Ibu Supridariani Guru MIN 2 Labura, Jumat (11/8).

Kehadiran Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu Utara diwakili Kepala Sub Bagian Tata Usaha Dr. H. Asbin Pasaribu, MA, Kepala KUA Se Kabupaten Labuhanbatu Utara, Kepala MAN, MTsN dan MIN, Pengawas Madrasah, Penyuluh Agama Islam dan ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu Utara diterima langsung oleh Ibu Supridariani dan keluarga dengan linangan air mata yang mengakibatkan seluruh rombongan terharu dan turut meneteskan air mata menyaksikan puing- puing rumah yang masih berserakan dilokasi kebakaran.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu Utara menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam atas musibah yang menimpah tujuh rumah yang di antaranya rumah ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu Utara. Tak lupa juga nasehat dan semangat kepada korban untuk bangkit kembali pada lembaran baru.

Peristiwa itu kata Kemenag merupakan cobaan berat dan akan menjadi sejarah pahit yang memilukan hingga tak aka terlupakan.  Namun siapa yang tahu jika peristiwa itu adalah rahasia Ilahi. Mungkin Allah merencanakan yang lebih baik kedepan atau menggantikan rumah dan harta yang lebih megah dengan usaha katanya.

Setelah menyerahkan bantuan berupa sejumlah uang kontan yang diterima oleh Ibu Supridariani, Kemenag dan rombongan mencoba berjalan ketengah bekas peristiwa dimana sebelumnya tujuh rumah berdiri kokoh namun dalam sekejab menjadi arang dan abu hingga rata dengan tanah.

 

 

 

48 DIBACA

Yang Terbaik Akan Selalu Menawarkan Kebaikan

Upacara HUT RI ke 72 Akan Dipusatkan di MAN Binjai

MTsN Dolok Masihul Peringati HUT Gerakan Pramuka ke 56

ISOKABE MTSN MERANTI LAKSANAKAN PROGRAM

Kakankemenag Labuhanbatu Buka Workshop Penyusunan Perangkat Pembelajaran MIN Urung Kompas