Sumatera Utara Raih Prestasi di Ajang Pospenas 2019

Sumatera Utara Raih Prestasi di Ajang Pospenas 2019

Bandung Inmas (27/11/19). Pekan olahraga dan Seni Pondok Pesantren Tingkat Nasional (POSPENAS) VIII yang di gelar di Gedung Youth Center Sport Arcamanik Kota Bandung Provinsi Jawa Barat Resmi di Buka OLEH Menteri Agama RI Fachrul Razi, senin, (25/11).

Ka.Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Utara, H. Iwan Zulhami,SH. MAP, mengaku bangga dengan peserta Kontingen dari Provinsi Sumatera Utara yang di pimpin langsung oleh Kepala Bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam Kanwil Kementerian Agama Sumut, H.Fachri, M.Pd, telah mengukir prestasi dan mengharumkan nama Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara di ajang POSPENAS 2019.

Dua mendali emas diraih dari cabang seni atas nama Koharuddin Nasution Katagori seni lukis Islami dan emas lainya atas nama Sartika Alpianti Manurung Katagori kaligrafi, disusul Dua mendali perak berhasil diraih Ardiva Morlinda Katagori seni lukis Islami, dan Tri pertiwi Katagori seni Kriya. Sementara itu dari cabang olahraga Muhammad Eron menyumbangkan mendali perak pada nomor lompat jauh, Eron santri Serdang bedagai adalah santri yang energik dan murah senyum .

Ka.Kanwil Didampingi Ibu Ketua Dharma wanita Kemenagsu mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang telah mendukung dan mengirimkan santriwan dan santriwati yang telah mengharumkan nama Sumatera Utara,  dengan meraih prestasi luar biasa, serta tak lupa ucapan trimakasih kepada seluruh officiel kontingen dan pelatih Santri santri kita ini. Harapan Kakanwil agar POSPENAS berikutnya kita bisa lebih baik lagi. Tuntasnya.

91 DIBACA

Siswa MAN Tanjung Morawa Ikuti Penyuluhan Alat Reproduksi Remaja

Kerja Bakti Tutup Agenda Hari Pramuka

Pengawas Kemenag Kabupaten dan Provinsi Kunjungi MTsN Besitang

Jamaah Haji Asal Padang Lawas Wafat

Kakankemenag Labura Hadiri Pelantikan Pengurus BAMAGNAS