Kepala MAN Karo : Mari Kita Sukseskan Pelaksanaan PAS

Kepala MAN Karo : Mari Kita Sukseskan Pelaksanaan PAS

Kabanjahe (Inmas). Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Karo menggelar pelaksanaan Penilaian Akhir Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2019/2020. Hal ini ditegaskan oleh Kepala MAN Karo Zulhamdi Nasution, S. Ag,  MA kepada Inmas.  

Zulham mengatakan penilaian akhir semester (PAS)dilaksanakan dengan tujuan untuk mengukur keberhasilan materi yang telah disampaikan guru pada saat proses kegiatan pembelajaran (KBM) selama empat bulan sebelumnya. 

"Selain itu pelaksanaan penilaian ini juga untuk mengetahui kemampuan peserta didik dalam penguasaan materi yang telah diajarkan selama ini," imbuhnya. 

Saya juga mengingatkan Bapak/Ibu guru "Agar semua pro dan aktif dalam pelaksanaan penilaian akhir semester ini, artinya semua yang terlibat di dalamnya harus bertanggung jawab terhadap pelaksanaannya sampai berakhirnya kegiatan ini. 

"Diharapkan juga bagi masing-masing guru mata pelajaran agar memeriksa seluruh lembar jawaban anak-anak kita dan membagikan hasil aslinya kepada masising-masing siswa.kita punya hak untuk mengujinnya tapi mereka punya hak pula untuk dapat informasi tentang nilai yang diperolehnya”, tegasnya. 

Secara terpisah ketua panitia pelaksana Bukhori,  S. Pd. I menyebutkan bahwa PAS akan berlangsung dari Senin tanggal 02 Desember 2019 hingga Rabu 11 Desember 2019 mendatang.  "Kita berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan terkendali, pungkasnya pada Selasa 03 Desember 2019. (ays) 

22 DIBACA

Walikota Sibolga Lepas Keberangkatan Calon Haji

Atas Dedikasinya Apriliana Diangkat Menjadi GGD

Siswa MAN Gelar Latihan Marching Band Untuk Perayaan HUT RI

Jelang HUT RI ke-72, Drumband MIN Sidikalang Siap Menunjukkan Atraksi

Semakin Besar Amanah, Demikian Pula Besar Pahalanya