Tim Marching Band MTsN Bandar Lakukan Persiapan Menyambut HUT RI ke 72

Tim Marching Band MTsN Bandar Lakukan Persiapan Menyambut HUT RI ke 72 Para Siswa Melakukan Latiahan Persiapan 17 Agustus 2017

Simalungun (Inhum). Marching Band sebagai perpaduan antara unsur kedisiplinan dan seni. Secara umum, Marching band adalah perpaduan musik, baris-berbaris, gerak tari dan irama. Walaupun berbau militer dari segi baris-berbaris, namun kebanyakan dari tema pagelarannya sudah menjurus pertunjukan seni. Seperti halnya yang dilakukan disela-sela jam istirahat Selasa, 15 Agustus 2017.

Erniyati selaku pembina marching band MTs Negeri Bandar terus melakukan latihan persiapan dalam rangka menyambut Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-72 yang akan digelar pada tanggal 17 Agustus 2017 yang digelar di MTsN Bandar.

Selaku Pembina Marching Band Erniyati mengatakan persiapan terus kita lakukan dan latihan terus kita tingkatkan agar Marchingband MTsN Bandar dapat tampil dengan sempurna pada upacara detik-detik proklamsi pada tanggal 17 Agustus nantinya. Selain itu latihan kali ini dilakukan agar anak-anak Marchingband terlihat kompak dalam memainkan musik marchingband mengiringi lagu-lagu kebangsaan yang akan didengar pada upacara nanti.

Erniyati juga menambahkan latihan ini juga menyeleksi para anak-anak yang akan ditunjuk sebagai anggota Marching Band pada upacara bendera untuk peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 2017.

"Diharapkan para anak-anak dapat berlatih dengan sungguh-sungguh agar dapat terpilih sebagai anggota Marchingband MTsN Bandar," ungkapnya. (ha)

219 DIBACA

Kepala MAN 2 Model Medan Tinjau Persiapan Kelas Siswa Dalam Menyambut HUT RI ke 72

Karya Siswa Harus Diapresiasi

OSIS MTsN Bandar Akan Menggelar Perlombaan HUT RI ke 72

Perlombaan Menyambut HUT RI ke 72 di MTsN Sibolga Berlangsung Meriah

Operator SIMPATIKA Pastikan Data PTK Akurat dan Selesai Bulan Ini