Membangun Komunikasi Dengan Sepenuh Hati Tanpa Mengenal Waktu dan Tempat

Membangun Komunikasi Dengan Sepenuh Hati Tanpa Mengenal Waktu dan Tempat Foto Saat Saling Berkomunikasi disela-sela Istirahat

Simalungun (Inhum). Menjadi bagian dari sebuah lembaga pendidikan, apalagi mendapat kepercayaan sebagai WKM Humas MTs Negeri Bandar Sucipto sudah menjadi tupoksinya dalam memberi segala informasi kepada para guru yang ada di lingkungan sekolah. Dalam meningkatkan banyak hal yang dapat membentuk peluang demi peluang agar tupoksi yang diberikan dapat berjalan lebih maksimal. Langkah yang paling penting adalah bagaimana meningkatkan mutu komuniksai, baik secara kuantitas maupun kualitas tanpa mengenal waktu dan tempat.

Seperti yang terlihat di sela-sela menunggu jadwal mata pelajaran yang akan diajarkan, pada hari Selasa 15 Agustus 2017 Sucipto memberikan pengarahan kepada Andi Budiman dan Abdul Taufik Saragih untuk saling berbagi informasi yang berhubungan dengan proses belajar mengajar, kedisplinan para murid dalam mengikuti pelajaran yang disampaikan sehingga tercipta suasana belajar mengajar menjadi lancar dan menyenangkan.

"Dalam melakukan jalinan komunikasi dengan semua unsur yang berkaitan dengan kinerjanya, tidak memandang jabatan dan golongan tingkatan yang mana, karena jalinan komunikasi akan dapat melahirkan banyak manfaat dan faedah besar untuk kepentingan sendiri terkhusus kepada sekolah dimana kita mengajar," ungkapnya.

Menjurutnya, sekecil apapun sebuah informasi akan dapat berpengaruh besar, apalagi informasi sering terlalu cepat, terlampau laju dan terlampau kencang berlari, sehingga kita pada saat saat tertentu harus menerima kenyataan berada dalam posisi tertinggal. Akan tetapi dengan mengembangkan konsep komunikasi yang lebih baik, yang lebih intensif, yang lebih bermutu, maka ketinggalan ketinggalan itu dapat dikejar dengan mudah.

"Kita berharap bersama jika melakukan pola komunikasi yang bagus, maka tingkatkan lagi agar lebih bagus lagi, jika belum melakukan sesuatu yang bernilai, maka mulailah melakukannya dengan baik, perlahan namun pasti, kita akan menikmati hasilnya nanti, maka bagunlah sebuah komunikasi itu dengan sepenuh hati," katanya.  (ha)

231 DIBACA

Kunjungan Kerja Kasi Kesiswaan dan Kasi Pendis ke MAN Sidikalang

Tim Marching Band MTsN Bandar Lakukan Persiapan Menyambut HUT RI ke 72

Kepala MAN 2 Model Medan Tinjau Persiapan Kelas Siswa Dalam Menyambut HUT RI ke 72

Karya Siswa Harus Diapresiasi

OSIS MTsN Bandar Akan Menggelar Perlombaan HUT RI ke 72