Siap Mendukung Semua Program dan Rencana Madrasah

Siap Mendukung Semua Program dan Rencana Madrasah Ketua OSIM MAN Sibolga Abdi Rinaldi dan Rekan

Sibolga (Inhum). Ketua OSIM MAN Sibolga Abdi Rinaldi bersama dengan beberapa rekannya kepada Inhum disela pelaksanaan kegiatan lomba membaca teks pembukaan Undang Undang Dasar 1945 hari kedua Selasa, 15 Agustus 2017 mengatakan bahwa OSIM dengan segenap kekuatan, pikiran dan tenaga akan berada di depan, akan berada digaris muka dalam mendorong, membantu dan mendukung seluruh kegiatan yang dilakukan madrasah.

“Kita dukung 1000%, tidak hanya sekedar 100. Artinya kita siap menyediakan tenaga lebih, tenaga ekstra dan apapun yang dibutuhkan madrasah. Kita siap menjalankan semua permintaan dan perintah madrasah,” demikian kata Abdi Rinaldi.

Sejalan dengan ini, Abdi Rinaldi sudah melakukan koordinasi dengan seluruh pengurus yang ada, termasuk ketua ketua kelas agar selalu siap menerima dan mengikuti semua program madrasah yang dilakukan, utamanya yang berkaitan dengan memeriahkan dan menyemarakkan Proklamasi Kemerdekaan Indonesia yang ke 72 tahun 2017 ini.

“Seluruh pengurus OSIM akan tetap berada ditempat selama pelaksanaan kegiatan berlangsung, kita akan tetap menunggu perintah, setiap ada ada permintaan dan perintah, kita akan langsung kerjakan, itu janji kita,” tegas Abdi Rinaldi. (SDP)

199 DIBACA

Kemenag Labuhanbatu Laksanakan Peringatan HUT RI ke-72

Tingkatkan Kerjasama dan Sinergitas Demi Kemajuan Bersama

Menyediakan Kesempatan Untuk Banyak Kebaikan

Berbakti Kepada Orang Tua Harus Menjadi Paling Utama

Cegah Penyakit Cacingan, Siswa MIN Pulau Rakyat Diberi Obat