Kemenag Taput dan KPPN Balige Teken Nota Kerjasama

Kemenag  Taput dan KPPN Balige Teken Nota Kerjasama

Tarutung (Inhum). Kementerian Agama Kabupaten Tapanuli Utara melaksanakan kegiatan Penandatangan Nota Kerjasama dengan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Balige tentang pengelolaan keuangan pada Hari Selasa 15 Agustus 2017 bertempat di Aula Kementerian Agama Kabupaten Tapanuli Utara.

Acara yang dihadiri oleh Kepala Madrasah Negeri, bendahara dan operator se kabupaten Tapanuli Utara dan juga PPK bersama operator pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tapanuli Utara ini dimulai acara pembukaan  oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tapanuli Utara Wilson Simanjuntak.

Dalam sambutan sekaligus arahan dan bimbingannya beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada KPPN Balige sebagai mitra kerja yang telah membantu setiap satker dalam pengelolaan keuangan dan berkenan hadir dalam acara Penandatangan Nota Kerjasama dan sebagai narasumber pada acara tersebut.

Kepala KPPN Balige Ieng menyampaikan materi tentang penyerapan anggaran tahun 2017 dan langkah langkah strategis pelaksanaan anggaran kementerian dan lembaga tahun 2017.

Beliau juga menyampaikan terkait kendala yang dihadapi oleh setiap satker KPPN Balige berupaya semaksimal mungkin untuk memenuhi tuntutan kerja sesuai regulasi yang berlaku.

 

201 DIBACA

Kakankemenag Simalungun Resmikan Musholla Al Falah

Lomba Baca Teks Pembukaan UUD 1945 Jilid 2

Semarak HUT RI di MTsN Siantar Kabupaten Simalungun

Siap Mendukung Semua Program dan Rencana Madrasah

Kemenag Labuhanbatu Laksanakan Peringatan HUT RI ke-72