Kakankemenag Dairi Hadiri Pengukuhan Paskibraka

Kakankemenag Dairi Hadiri Pengukuhan Paskibraka Saidup Kudadiri saat membacakan doa pada acara pengukuhan Paskibraka Kabupaten Dairi

Sidikalang (Inhum). Menyambut Hari Ulang Tahun Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke 72 tahun, pemerintah Kabupaten Dairi melalui Bupati Dairi Jhonny Sitohang mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka yang dilaksanakan di Gedung Olah Raga dan dihadiri oleh seluruh unsur SKPD, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dairi Saidup Kudadiri, beserta seluruh undangan, Selasa, 15 Agustus 2017.

Saidup Kudadiri menyampaikan kepada inhum bahwa sebagai pemuda-pemudi yang telah terpilih menjadi paskibraka, beliau berharap supaya dapat melaksanakan tugas dengan baik nantinya yaitu menaikkan bendera Merah Putih. Semoga nantinya bisa menjadi pemuda/i yang dapat mengamalkan nilai-niai perjuangan dan nilai Pancasila dalam kehidupannya kelak.

Pada acara pengukuhan tersebut, Saidup Kudadiri juga dihunjuk untuk membawakan doa. Beliau mengatakan dalam doanya supaya anak-anak paskibraka nantinya dapat menjalankan tugas yang sudah diembankan kepada mereka dengan baik dan dengan semangat yang tinggi. Beliau juga memohon untuk kelancaran kegiatan pada saat perayaan HUT RI pada tanggal 17 nantinya.

Sejalan dengan beliau, Jhonny Sitohang selaku Bupati Dairi menyampaikan kepada seluruh paskibraka untuk selalu mengingat perjuangan para pahlawan yang merebut kemerdekaan tanpa melihat suku, ras, agama dan jenis kelamin. Hendaknya semangat itu dapat kita ambil dan dapat kita gunakan dalam melaksanakan kegiatan kita sehari-hari. (R3)

220 DIBACA

Kemenag Taput dan KPPN Balige Teken Nota Kerjasama

Kakankemenag Simalungun Resmikan Musholla Al Falah

Lomba Baca Teks Pembukaan UUD 1945 Jilid 2

Semarak HUT RI di MTsN Siantar Kabupaten Simalungun

Siap Mendukung Semua Program dan Rencana Madrasah