Pemko Sibolga Berikan Tali Asih 200 Riyal per Calhaj

Pemko Sibolga Berikan Tali Asih 200 Riyal per Calhaj

Medan (Inhum). Pemerintah Kota Sibolga memberikan tali asih berupa uang sejumlah 100 Riyal untuk setiap jemaah calon haji Kota Sibolga yang berangkat menunaikan ibadah haji tahun ini.

Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sibolga Mardinal Tarigan saat diwawancarai Buletin Haji di Asrama Haji Medan, Selasa 15 Agustus 2017.

Kakankemenag Sibolga mengatakan, Pemko Sibolga juga memberikan bantuan biaya tiket pesawat PP (Pulang Pergi) dan biaya menginap di Mess Pemko Sibolga di Jl.Sungai Musi Kota Medan.

Dia menyampaikan,  Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk melepas keberangkatan jemaah yang digelar di depan Mesjid Agung Kota Sibolga, Senin 14 Agustus 2017. Dalam sambutannya Syarfi Hutauruk mengucapkan selamat jalan kepada seluruh jemaah calon haji semoga selalu diberi kesehatan agar dapat melaksanakan rukun dan sunat haji di tanah suci dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

Selanjutnya Syarfi menyampaikan agar seluruh jemaah calon haji bisa tertib dalam mengikuti prosedur yang telah diatur selama di tanah suci.

“Jemaah calon haji Sibolga tahun ini berjumlah 36 orang tergabung dalam Kloter 18/MES bersama jemaah calhaj Kota Medan dan Kota Padangsidimpuan dan dijadwalkan take off dari Bandara Kualanamu Deli Serdang Rabu 16 Agustus 2017 pukul 15.55 WIB,” ungkapnya.

Mardinal mengatakan,  waiting list (daftar tunggu) jemaah haji Kota Sibolga sampai  tahun 2022 berjumlah 497 orang.

189 DIBACA

Menyambut Hut Kemerdekaan RI ke 72 di MAN 3 Medan

Kemenag Labura Dukung Tim Pengawas Orang Asing

Kakankemenag Labura Pimpin Doa Kegiatan Hari Pangan Sedunia

MTsN Sibuhuan Juara Futsal Tingkat Kabupaten Untuk Kedua Kali

Kakakemenag Palas Takziah ke Rumah Duka Jamaah Haji yang Wafat di Makkah