Kasi Kesiswaan dan Pendis Laksanakan Monitoring di MIN Sidikalang

Kasi Kesiswaan dan Pendis Laksanakan Monitoring di MIN Sidikalang Monitoring bapak Kasi di MIN Sidikalang

Sidikalang (Inhum). Kasi Kesiswaan pada Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Sumut Arifin didampingi Kasi  Pendidikan Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dairi Mukmin Limbong melakukan kunjungan kerja ke MIN Sidikalang Selasa 15 Agustus 2017. Kehadiran beliau disambut dengan antusias oleh Kepala MIN Sidikalang bapak Kamidun Solin.

Dalam sambutannya Kamidun mengucapkan selamat datang di madrasahnya semoga kunjungan kerja bapak dapat memberikan motivasi dan bimbingan untuk menciptakan madrasah lebih baik dan lebih baik madrasah. Mengingat bahwa MIN Sidikalang ini adalah sekolah dasar negeri yang berciri khas Islam sudah semakin popular di tengah – tengah masyarakat khususnya di Kecamatan Sidikalang dan bahkan di Kabupaten Dairi ini. Pada intinya, kami sangat mengharapkan saran dan masukan, motivasi, bimbingan dari atasan kami demi meningkatkan mutu pendidikan di madrasah ini, ungkapnya.

Dalam kunjungannya Arifin melihat langsung keadaan MIN Sidikalang. Kondisi sarana dan prasarana di madrasah ini. Mengingat bahwa kunjungan kerja ini sekaligus melaksanakan monitoring bantuan sarana dan prasarana pada madrasah negeri tahun anggaran 2017 ini.

Beliau mengucapkan terima kasih kepada Kepala MIN Sidikalang yang telah mensukseskan program kerja Kementerian Agama terutama dalam bidang peningkatan kwalitas dan kwantitas madrasah. Perkembangan madrasah yang setiap tahunnya meningkat, diharapkan dapat dipertahankan dan ditingkatkan. Kuncinya adalah bekerja dengan ikhlas. Di sela – sela kunjungannya beliau juga sempat menyaksikan berbagai kegiatan perlombaan dalam rangka menyambut HUT RI ke 72 MIN Sidikalang.(HK)

231 DIBACA

Guru SKI dan Siswa Study Tour Lokal Ke Tugu Titik Nol Peradaban Islam Nusantara

WKM MAN Sibolga, Berbincang Bersama Ditaman Halaman Utama

Menyambut HUT RI ke 72 MIN Sidikalang Laksanakan Kegiatan Perlombaan

Menyambut Hut Kemerdekaan RI ke 72 di MAN 3 Medan

Kemenag Labura Dukung Tim Pengawas Orang Asing