Rapat Bidang Keuangan KTU dan Kakan Kemenag Samosir Ingatkan Hal Penting Berikut

Rapat Bidang Keuangan KTU dan Kakan Kemenag Samosir Ingatkan  Hal Penting Berikut

Samosir (Inmas). Kepala Kantor bersama Kepala Sub Bagian Tata Usaha serta Pejabat Pembuat Komitmen di Lingkungan Sekretariat Jenderal Kementerian Agama Kabupaten Samosir (Aliamat Abdon Situmorang, SE) pada hari Selasa, 14 Januari 2020 mengadakan rapat khusus bidang keuangan bertempat di ruang kerja Kankemenag Kabupaten Samosir, Jl. Raya Rianiate Km. 5,5 Komplek Kantor Bupati, Desa Rianiate Kecamatan Pangururan.

Rapat bidang keuangan didahului dengan penyampaian pengantar rapat keuangan oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Mukmin Limbong, S.Ag. Disampaikan bahwa rapat khusus bidang keuangan diselenggarakan untuk menyamakan persepsi dalam menyikapi rencana kerja satuan kerja (Satker) Sekretariat Jenderal selama Tahun Anggaran 2020 sebagaimana yang diatur dalam Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Samosir Tawar Tua Simbolon, S.PAK, M.Pd.K dalam bimbingan dan arahannya menyampaikan kepada PPK satker Sekretariat agar selalu berkoordinasi dan meningkatkan kerjasama yang baik dalam melaksanakan program kerja yang telah disusunnya sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku.

Mukmin Limbong selaku KTU berharap agar pengelola keuangan di lingkungan Satker Sekjend mulai dari Pejabat Penanda tangan SPM, PPK hingga Bendahara untuk dapat meningkatkan kerja sama dalam menyelesaikan laporan kegiatan yang didasarkan pada Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran sehingga tidak terjadi kesalahan dalam pelaksanaan tugas kantor.

Dalam rapat khusus bidang keuangan antara Kakan Kemenag Kabupaten Samosir dan Kepala Sub Bagian Tata Usaha juga dibahas program kerja Kakan Kemenag selama bulan Januari tahun 2020 mulai tanggal 2 Januari hingga tanggal 31 nanti. (PCS)

11 DIBACA

Suasana Café Tampak Diruang Kelas XI MIA-1

MAN Tanjung Morawa Sambut HUT Kemerdekaan RI ke 72 dengan Berbagai Lomba

Menilai Kebersihan Kelas, Juri Harapkan Hasil Maksimal Sambut Kemerdekaan

Babinsa Beri Arahan pada Upacara Senin di MTsN Barus

Kasi Kesiswaan dan Pendis Laksanakan Monitoring di MIN Sidikalang