Kankemenag Samosir Pimpin Rakor Perdana 2020

Kankemenag Samosir Pimpin Rakor Perdana 2020

Samosir (Inmas). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Samosir Tawar Tua Simbolon, S.PAK,M.Pd.K memimpin rapat koordinasi perdana pada Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Samosir di bulan Januari 2020 didampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Mukmin Limbong, S.Ag di Aula Kankemenag Samosir, Selasa (14/1).

Rapat koordinasi Januari diikuti oleh seluruh ASN Kankemenag Samosir, Tenaga Pramu bhakti serta Penyuluh Agama. Garis besar materi Rakor adalah tentang kedisipinan, kinerja dan pelayanan prima. Rapat terselenggara dengan baik serta berjalan penuh diskusi dengan panduan Kepala Sub Bagian Tata Usaha.

Kakan Kemenag Samosir menyampaikan agar ASN Kankemenag lebih mengingat dan memahami akan kedisplinan pegawai, baik saat masuk, istirahat dan kepulangan. Terkait ini pimpinan telah mengambil keputusan untuk langsung memberikan tindakan terhadap pegawai yang tidak mematuhi jam kerja.

“Bagi ASN yang melanggar aturan jam kerja akan ditindak sesuai peraturan perundang-undangan terkait jam kerja di lingkungan Kementerian Agama dan indikatornya dapat dilihat langsung yaitu dengan pengurangan tukin yang diterima sesuai jumlah akumulatif jam kerja yang dilanggar pegawai bersangkutan.” Ucap Tawar Tua Simbolon..

Kakankemenag juga mengingatkan untuk memperbaharui ruangan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) demi terwujudnya pelayanan yang semakin prima dalam melayani masyarakat, dan jangan pernah membuat masyarkat kecewa dengan pelayanan PTSP Kankemenag Samosir, kata Kakan kemudian.

Untuk tahun 2020 Kakan berharap agar kinerja ASN Kankemenag Samosir lebih baik dari tahun sebelumnya, dan bagi yang selama ini ASN Kankemenag Samosir telah meraih penghargaan dibidangnya agar dapat dipertahankan dan tetaplah bekerja sesuai tugas dan fungsi masing-masing pegawai. (PCS)

23 DIBACA

Suasana Café Tampak Diruang Kelas XI MIA-1

MAN Tanjung Morawa Sambut HUT Kemerdekaan RI ke 72 dengan Berbagai Lomba

Menilai Kebersihan Kelas, Juri Harapkan Hasil Maksimal Sambut Kemerdekaan

Babinsa Beri Arahan pada Upacara Senin di MTsN Barus

Kasi Kesiswaan dan Pendis Laksanakan Monitoring di MIN Sidikalang