Plt. Kepala Kankemenag Tobasa Adakan Ramah Tamah Dengan Guru, Pengawas dan Penyuluh Katolik

Plt. Kepala Kankemenag Tobasa Adakan Ramah Tamah Dengan Guru, Pengawas dan Penyuluh Katolik

Balige (Inmas). Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Toba Samosir ramah tamah bersama guru dan pengawas dan penyuluh Agama Katolik di lingkungan Kantor Kementerian Agama Toba Samosir di aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Toba Samosir, Selasa (21/01).

Plt. Kakankemenag Kabupaten Toba Samosir Drs. Hendy Johan Simanjuntak, M.PdK  mengadakan ramah tamah sekaligus memperkenalkan diri kepada seluruh Guru Agama Katolik, Pengawas dan Penyuluh Non PNS. Dalam ramah tamah ini Plt. Kepala mengajak seluruh guru, pengawas dan penyuluh dapat bekerja dengan baik dan maksimal.

Drs. Hendy Johan Simanjuntak, M.PdK mengarahkan agar seluruh guru dan pengawas bersinergi dalam bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya. Drs. Hendy Johan Simanjuntak juga menyampaikan agar pengawas bekerja lebih aktif lagi dilapangan serta melaksanakan supervise dan pengawasan terhadap guru Pendidikan Agama Katolik.

Dia menyampaikan supaya guru juga meningkatkan ilmu dan kreatifitas serta IT dalam proses belajar mengajar di sekolah. Guru juga harus menyusun RPP dan Silabus, serta meningkatkan kegiatan KKG dan MGMP demi terciptanya guru yang propesional.

Ramah tamah di awal tahun ini juga mengevaluasi hasil kinerja tahun 2019. Dalam ramah tamah ini guru dan pengawas di beri kesempatan untuk memberikan masukan, ide ataupun inovasi untuk meningkatkan kinerja selama tahun 2020. Sehingga tahun 2020 ini bisa lebih baik lagi dalam bekerja dan berkarya. (ev)

18 DIBACA

Semangat Kebersamaan PGRI Cabang Khusus Kemenag Labusel Sambut HUT RI

Kunjungan Kerja Kasi Pengembang Kelembagaan ke MAN Sidikalang

Kata Pepatah Kekinian, Malu Bertanya Jalan Jalan

Laga Perdana Badminton Dimenangkan Tim Guru MAN Binjai

Gudep MAN Gunungsitoli Torehkan Prestasi pada HUT Pramuka 56