Rapat Pejabat Struktural Kemenag Samosir Hasilkan Keputusan Penting Sebagai Berikut

Rapat Pejabat Struktural Kemenag Samosir Hasilkan Keputusan Penting Sebagai Berikut

Samosir (Inmas). Rapat Pejabat Struktural di lingkungan Kankemenag Kab. Samosir yang dipimpin oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Samosir Tawar Tua Simbolon, S.PAK, M.Pd.K berjalan lancar penuh diskusi. Rapat pejabat struktural dilaksanakan di ruang kerja Kankemenag. (21/1).

“Rapat Pejabat Struktural terlaksana demi untuk mencari hal-hal apa saja yang menjadi kendala pelaksanaan program kerja tahun 2019 yan lalu sehingga dengan demikian segala penghambat pelaksanaan tugas pokok tidak terulang kembali di tahun anggaran 2020.” Ujar Kankemenag Samosir dalam membuka Rapat Pejabat Struktural.

Menanggapi hal tersebut selanjutnya mulai dari Kepala Sub Bagian Tata Usaha Mukmin Limbong, S.Ag menyampaikan evaluasi kinerja bidang Sekretariat Jenderal selama tahun 2019 dilanjutkan dengan Seksi lain mulai dari Kepala Seksi Pendidikan, Haji dan Bimas Islam, Seksi Urusan Agama Kristen Jhonson Nasution, S.Sos dan Penyelenggara Pendidikan Kristen Lambok Harry OA Butarbutar, M.Kom serta Seksi Urusan Agama Katolik diwakili oleh Penyelenggara Pendidikan Katolik Holmes Sitohang, S.Kom

Kankemenag menyampaikan harapannya agar melalui rapat pejabat pada hari selasa ini sudah dapat disosialisasikan program kerja seksi selama tahun 2020 yang didasarkan pada Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran. “Program Kerja bidang harus konsisten terlaksana dengan baik dengan koordinasi antar bagian maupun juga dengan konsultasi di tingkat Kanwil.” Tutur Kakan selanjutnya.

Melalui rapat pejabat struktural maka disepakati keputusan penting bahwa setiap seksi harus sudah menjalankan program kerja bagian masing-masing mengingat saat ini sudah memasuki minggu ke-empat awal bulan. Selanjutnya Kakan menginstruksikan para Kepala Seksi dan juga Penyelenggara untuk memantau program kerja pegawai yang bertugas di seksinya. (PCS)

18 DIBACA

Guru Agama Katolik Harus Semakin Profesional

Semangat Kebersamaan PGRI Cabang Khusus Kemenag Labusel Sambut HUT RI

Kunjungan Kerja Kasi Pengembang Kelembagaan ke MAN Sidikalang

Kata Pepatah Kekinian, Malu Bertanya Jalan Jalan

Laga Perdana Badminton Dimenangkan Tim Guru MAN Binjai