Kankemenag Kab Samosir Pimpin Rakor Bimas Islam

Kankemenag Kab Samosir Pimpin Rakor Bimas Islam

Samosir (Inmas). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Samosir Tawar Tua Simbolon, S.PAK, M.Pd.K memimpin rapat koordinasi di lingkungan Bimas Islam bertempat di Aula Kankemenag Kab. Samosir. (22/1).

Rakor ini sangat penting terutama karena menghadirkan Kakan Kemenag, Kepala Seksi Pendidikan, Haji dan Bimas Islam Naharuddin Manurung, S.Ag, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Harian Yunaedy Sitorus, S.Kom, Plh Ka. KUA Kec Sianjur Mula-Mula Mukmin Limbong, S,Ag, Staf pada seksi PHBI Chairullah Hasibuan, S.Sos, Bendahara pada seksi PHBI Albertus Silalahi, SE serta para pramu bakti di lingkungan Bimas Islam.

Ada 2 hal penting yang menjadi pembahasan penting dalam rakor yaitu evaluasi bersama kinerja jajaran Bimas Islam atas program kerja 2019 serta rencana kegiatan penting Seksi PHBI untuk tahun 2020 ini. Baik Kakan dan juga Kasi PHBI mengamanatkan agar seluruh kekurangan kinerja seksi PHBI di tahun sebelumnya untuk segera diperbaiki.

Terkait program kerja seksi sesuai dengan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran, Naharuddin Manurung menyampaikan bahwa seksi PHBI akan selalu mengupayakan pelayanan terbaik kantor kepada pemangku kepentingan terlebih atas peningkatan pelayanan Kantor Urusan Agama yang menjadi ‘ujung tombak’ Kementerian Agama.

Terakhir kepada para pramu bakti, Kakan Kemenag menginstruksikan agar secepatnya bekerja dengan professional dan senantiasa menjaga lingkungan kantor KUA agar bersih dan asri. “Jika ada kesulitan dalam pelaksanaan tugas supaya secepatnya berkoordinasi dengan atasan maupun pegawai di Kankemenag.” Ucap Kankemenag. (PCS)

12 DIBACA

Guru Agama Katolik Harus Semakin Profesional

Semangat Kebersamaan PGRI Cabang Khusus Kemenag Labusel Sambut HUT RI

Kunjungan Kerja Kasi Pengembang Kelembagaan ke MAN Sidikalang

Kata Pepatah Kekinian, Malu Bertanya Jalan Jalan

Laga Perdana Badminton Dimenangkan Tim Guru MAN Binjai