PPK Bimas Katolik Meninjau Perkembangan Pembangunan SMAK St Thomas Rasul

PPK Bimas Katolik Meninjau Perkembangan Pembangunan SMAK St Thomas Rasul

Samosir (Inhum). Terhitung sejak tanggal penandatanganan kotrak pembangunan Ruang kelas SMAK St Thomas Rasul Samosir pada hari senin 21 Agustus 2017 silam, jika dihitung maka proses pengerjaan lantai 2 ruang kelas baru SMAK St Thomas Rasul Samosir hingga saat ini telah memasuki hari ke-19. Waktu yang terus berjalan dan pekerjaan pembangunan ruang kelas terus dikebut pengerjaannya.

Kenyataan ini diperoleh setelah kunjungan rutin mingguan oleh Pejabat Pembuat Komitmen Bimas Katolik Kementerian Agama Kab. Samosir Paima Patricius Saing pada hari Jumat tanggal 8 September 2017 pukul 15.00 WIB ke SMAK St Thomas Rasul Samosir Tarabunga Desa Simbolon Purba. Setibanya di lokasi sekolah pemeriksaan pekerjaan pembangunan kelas baru segera dilakukan.

Peninjauan oleh PPK Bimas Katolik, Penyelenggara Pendidikan Katolik Holmes Sitohang, PPSPM M Rosyadi Lubis dan Bendahara Bimas Katolik Asima Simangunsong. Tim dari Kemenag Kab. Samosir yang melakukan peninjauan pembangunan Ruang Kelas baru selanjutnya berdiskusi dengan kepala tukang perwakilan dari pihak Penyedia Barang/Jasa.

Kepala Seksi Urusan Agama Katolik yang juga Pejabat Pembuat Komitmen Pembangunan Ruang Kelas Baru SMAK St Thomas Rasul mengingatkan agar proses pengerjaan terus dikebut mengingat masa pengerjaan sesuai dalam kontrak antara PPK dan Penyedia adalah 3 (tiga) bulan lamanya terhitung sejak tanggal 21 Agustus 2017 nanti. (PCS)

218 DIBACA

Melatih Kemandirian Melalui Perjusami Pramuka MAN Binjai

Pengawas Katolik Kemenag Samosir Lakukan Pembinaan dan Supervisi Kelas

MAN 2 Model Medan Gelar Yasinan dan Shalat Ghaib Untuk Muslim Rohingya

Kepala MAN Kisaran Rapat Rutin Guna Meningkatkan Kinerja Staf TU

Kakankemenag Siantar Merajut Hubungan Kerjasama dengan KPKNL