Satgas Bahaya Narkoba MAN Binjai Memiliki Andil Dalam P4GN

Satgas Bahaya Narkoba MAN Binjai Memiliki Andil Dalam P4GN

Binjai (Inhum). Satgas MAN Binjai sangat serius menanggulangi bahaya Narkoba dilingkungan MAN Binjai. Hal ini disampaikan ketua Satgas Bahaya Narkoba MAN Binjai Hj. Rukiah, Jum'at 8 September 2017 di lapangan MAN Binjai pada saat menampilkan spanduk bahaya narkoba dihadapan kepala MAN Binjai.

Rukiah menuturkan bahwa satgas bahaya Narkoba MAN Binjai dibentuk setelah dikoordinasikan terlebih dahulu kepada  BNN Kota Binjai. Agar terlaksana dengan baik, satgas MAN Binjai berasal dari guru-guru MAN Binjai yang peduli dan kritis tentang bahaya narkoba.

Rukiah bersama-sama dengan Husniah senantiasa berkoordinasi dan melaporkan setiap perkembangan dan  kegiatan yang berhubungan dengan gerakan anti Narkoba kepada BNN Kota Binjai. “Satgas memiliki andil dalam pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN),” kata Husniah.

Salah satu bentuk gerakan anti narkoba tersebut adalah dengan membuat spanduk mengenai jenis dan bahaya narkoba. Spanduk tersebut akan ditunjukkan kepada BNN Kota Binjai sebagai salah satu bentuk keseriusan satgas MAN Binjai mencegah penyalahgunaan narkoba di MAN Binjai.

Kepala MAN Binjai mengapresiasi peran satgas MAN Binjai dalam P4GN diwilayah kota Binjai khususnya di MAN Binjai. Beliau berharap agar satgas tidak hanya berperan dalam P4GN, tetapi juga menjadi sumber informasi dan pusat konseling remaja bagi siswa/I MAN Binjai. (js) 

254 DIBACA

PPK Bimas Katolik Meninjau Perkembangan Pembangunan SMAK St Thomas Rasul

Melatih Kemandirian Melalui Perjusami Pramuka MAN Binjai

Pengawas Katolik Kemenag Samosir Lakukan Pembinaan dan Supervisi Kelas

MAN 2 Model Medan Gelar Yasinan dan Shalat Ghaib Untuk Muslim Rohingya

Kepala MAN Kisaran Rapat Rutin Guna Meningkatkan Kinerja Staf TU