Selasa,2017-09-12,09:38:55

Ketua DWP Kemenag Asahan Imbau Disiplin Kehadiran dan Berbusana

Ketua DWP Kemenag Asahan Imbau Disiplin Kehadiran dan Berbusana Ketua DWP Kemenag Asahan Linda Everita Nasution saat memberikan arahan dan bimbingannya kepada anggota

Kisaran ( Inhum ). Dharma Wanita Persatuan  ( DWP ) Kementerian Agama Kabupaten Asahan adakan arisan rutinitas bulanan demi meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan sesama DWP dan saling menjaga silaturahmi agar tertanam rasa kekeluargaan yang tinggi dan saling menanamkan rasa memahami akan keberadaan masing-masing DWP, di Aula VIP Kankemenag Asahan Senin 11 September 2017.

Ketua DWP Kemenag Asahan Linda Everita Nasution selalu menyampaikan bahwa sebagai seorang Dharma Wanita Persatuan Kemenag Asahan haruslah menjunjung tinggi kedisiplinan baik disiplin dalam kehadiran maupun dalam berbusana, datang paling lama 15 menit sebelum dimulai acara dengan memakai busana resmi DWP berwarna orange otak udang mulai dari pakaian hingga selaras dengan jilbab, sepatu dan tas yang berwarna hitam juga jam tangan yang melekat ditangan harus bertali hitam dengan memakai cincin pernikahan.

“Saya tidak mengimbau dan tidak mengharapkan bila anggota DWP Kemenag Asahan berbusana dengan cukup meriah , misalkan dengan menggunakan jilbab yang bermanik-manik atau memakai perhiasan dengan berlebihan," ucapnya.

Ditegaskannya bahwa dalam pelaksana kegiatan DWP diharapkan dapat mengerjakan tugas dan tanggung jawabnya dengan tidak ada alasan mengatakan bahwa tidak bisa , semisal bila dihunjuk sebagai dirjen mars DWP jangan katakan tidak bisa tetapi harus dapat dilaksanakan dengan baik.

“ Buatlah suatu kegiatan yang bisa menambah pengetahuan dari semua DWP yang berhadir misalnya  dengan membuat demo memasak kue atau panganan lainnya, bisa juga keterampilan lainnya dengan membuat suatu bross baju dari kulit kerang atau dari pita hingga menjadi suatu benda yang cantik dan menarik untuk dipergunakan , bisa dikonsumsi sendiri maupun diperbanyak hingga dapat menjadi tambahan ekonomi, akhirnya kedatangan DWP dalam arisan bulanan menambah wawasan dan tidak hanya duduk dengar dan diam," tegasnya.

Di akhir kegiatan, bendahara DWP Kemenag Asahan Dewi Amalia juga menyampaikan agar uang yuran bulanan disampaikan ke bendahara paling lama satu hari sebelum arisan dilaksanakan, bilamana ada yang tidak bisa hadir mohon menitipkan uang yuran tersebut ke teman yang berhadir karena arisan pasti dilaksanakan dan uang yuran yang disetorkan ke bendahara akan diberikan lagi kepada anggota DWP yang menarik arisan dan juga dipergunakan sebagai pembayaran konsumsi. (sm)

65 DIBACA
Selasa,2017-09-12,08:30:14

Tuhan Adalah Pelindung dan Penuntun Bagi Umat-Nya

Senin,2017-09-11,23:08:29

Penyuluh Agama Islam Harus Bisa Berdakwah Arif dan Bijaksana

Senin,2017-09-11,22:31:37

Kemenag Madina Gelar Verifikasi Pembayaran TPG

Senin,2017-09-11,21:38:56

Kemenag, MUI dan IPHI Madina Berkomitmen Tingkatkan Kualitas Bimbingan Manasik Haji

Senin,2017-09-11,21:15:18

Kemenag Deli serdang Laksanakan Manasik Haji Tingkat RA


0 Komentar :