Kerja Itu Ibadah, Laksanakanlah dengan Penuh Tanggungjawab

Kerja Itu Ibadah, Laksanakanlah dengan Penuh Tanggungjawab

Doloksanggul (Inhum). Pagi yang cerah dengan udara yang sejuk menjadi sebuah awal Minggu yang baik untuk memulai aktivitas beberapa hari ke depan. Setidaknya hal ini menjadi penyemangat baru bagi ASN Kementerian Agama Humbang Hasundutan yang melaksanakan apel pagi Senin 9 Oktober 2017 dimana Penyelenggara Haji dan Umrah Rotua Munte bertindak sebagai pembina apel yang berlangsung di halaman kantor Kementerian Agama Humbang Hasundutan.

Dalam amanatnya Rotua Munte menyampaikan rasa terima kasihnya atas komitmen para ASN yang hadir pada pelaksanaan apel pagi ini. "Sampai saat ini disiplin kita sudah meningkat. Itu artinya kita semakin menyadari bahwa pekerjaan kita adalah sebagai ibadah," katanya.

Lebih lanjut Dia menyampaikan bahwa pada beberapa Minggu yang lalu ada siswa SMK yang melaksanakan Prakerin di kantor Kementerian Agama Humbang Hasundutan, namun pada Jumat kemarin mereka telah selesai melaksanakan Prakerin dan sudah kembali ke sekolahnya. Itulah kenapa suasana apel pagi ini agak lain dari biasanya.

"Tetapi kantor ini adalah rumah kita, mari kita sama-sama menjaga kedisiplinan dan kebersihan kantor kita ini," tegasnya.

Pada akhir amanatnya Rotua Munte menyampaikan agar setiap ASN bekerja sesuai aturan dan tanggungjawab yang telah diembankan negara kepada kita. "Mari bekerja dan bekerja, biar pekerjaan kita menjadi ibadah," tutupnya.

 

110 DIBACA

MAN 2 Model Medan Utus Siswa Melanjutkan Studi ke Korea Selatan

MTsN Stabat Adakan Rapat Koordinasi

Lembaga Pers Madrasah MAN Tanjung Morawa Persiapkan Anggotannya Eksis sebagai Jurnalis Madrasah

Kakankemenag Imbau PAI PNS Bantu PAI Non PNS

Putih Untuk XI IIS 2, Hitam Untuk X MIA 3