Senin,2017-10-09,09:44:01

PHU Kemenag Tapanuli Utara: Memberikan pemahaman tentang proses Haji ke Pengajian kaum Ibu kec. Taru

PHU Kemenag Tapanuli Utara: Memberikan pemahaman tentang proses Haji ke Pengajian kaum Ibu kec. Taru

Tim Roadshow Sosialisasi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tapanuli Utara,dalam hal ini Penyelenggara Haji dan Umrah menyelenggarakan sosialisasi tata cara Proses tentang pelaksanaan Haji dalam kesempatan tersebut Penyelenggara Haji dan Umrah menyampaikan secara terperinci. Jamaah Kaum ibu yang ikut hadir dalam acara tersebut sangat antusias mendengarkan paparan tentang haji yang di sampaikan Kasubbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tapanuli Utara Bapak Abd Rahman Munir Aritonang dan didampingi Oleh Bapak Ka KUA Kec Pangaribuan Muhammad Nazar Luthfi Tambunan sekaligus TIM Rancangan Proyek Perubahan.

Menurut ketua Pengajian Kaum Ibu  tersebut mengatakan bahwa beliau sangat berterima kasih kepada pihak Kantor Kementerian Agama dalam hal ini Penyelenggara Haji dan Umrah beserta TIM Roadshow Sosialisasi Haji yang telah Banyak memberikan Pengetahuan tentang tata cara Haji dan Umrah. Selama ini mereka beranggapan bahwa Proses pendaftaran Haji tersebut sangat lah rumit. Alhamdulillah setelah adanya Roadshow sosialisasi Haji Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tapanuli Utara maka mereka telah mengetahui secara detail tentang proses persyaratan haji dan umroh dan mereka jikalau ada rezeki akan mendaftar calon Jamaah haji.

Pada kesempatan tersebut pengurus pengajian Kaum Ibu mengucapkan terima kasih kepada Tim Roadshow Sosialisasi Haji Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tapanuli Utara yang telah banyak memberikan Pengetahuan tentang proses perjalan haji,dan pada kesempatan ini pula menghaturkan banyak terimakasih kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tapanuli Utara Bapak Wilson Simajuntak yang telah mengutus Tim Roadshow ke Pengajian Kaum Ibu Kec Tarutung Mudaha Mudahan Allah SWT meridoi kita semua.

30 DIBACA
Senin,2017-10-09,09:27:54

Komisi C DPRD Labura Terima Kunjungan Kepala MAN Kualuh Hulu

Senin,2017-10-09,09:17:41

Semangat Gotong Royong Perlu Ditingkatkan

Senin,2017-10-09,09:13:00

Kerja Itu Ibadah, Laksanakanlah dengan Penuh Tanggungjawab

Senin,2017-10-09,08:43:49

Undangan Kegiatan Panduan Penyusunan Laporan Pertanggungjawaban Acara/ Kegiatan DIPA

Minggu,2017-10-08,22:15:02

PEKAN OLAHRAGADAN SENI SATRI DINIYAH SE KOTA PADANGSIDIMPUAN


0 Komentar :