Selasa,2017-10-10,14:06:39

Ini Adalah Amanah, Harus Menjadi Bagian Penting dari Perjalanan Hidup

Ini Adalah Amanah, Harus Menjadi Bagian Penting dari Perjalanan Hidup

Sibolga (Inhum). Kepala MAN Sibolga Muallim yang ditunjuk sebagai Ketua Kelompok Kerja Kepala Madrasah (K3M) Kota Sibolga priode 2017-2019 mengatakan, bahwa apa yang diberikan kepadanya hari ini adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan dengan baik, sehingga organisasi dapat berjalan sesuai dengan harapan pendiriannya.

Kepada Inhum Selasa, 10 Oktober 2017 Muallim mengatakan, apapun alasannya, orang memberikan kita amanah karena kita dipandang mampu menjalankan tugas, itu lanjut Muallim merupakan sebuah penghargaan besar yang juga harus dihargai dengan sebesar besarnya penghargaan, bagian tanggungjawab besar, tanggungjawab mulia.

“Ini adalah amanah, harus menjadi bagian penting dari perjalanan hidup. sebuah amanah harus akan dan harus mampu membawa perubahan dalam langkah kehidupan, jika sebelumnya hanya beberapa point yang menjadi perhatian, maka saat ini bertambah lagi yang harus diperhatikan. Dengan begitu, kita harus meningkatkan fokus yang lebih kuat lagi, karena tugas yang makin bertambah variatif,” demikian kata Muallim.

Lebih lanjut Muallim mengatakan, sebuah organisasi baru akan berjalan dengan baik jika semua elemen yang ada didalam organisasi sama sama berjalan dengan baik, sama sama berkerja dengan tepat sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing masing, jika semuanya dapat bergerak maksimal, jika semuanya dapat bergerak penuh, maka peluang untuk berkembang akan lebih besar dan lebih memungkinkan.

“Intinya adalah kerjasama dan sama sama kerja, semua unsur dalam organisasi harus memahami apa yang menjadi tugas pokoknya, apa yang menjadi bagian pentingnya dalam organisasi, sehingga dalam menjalankan semua program organisasi dapat berjalan semaksimal yang diinginkan, kita berharap K3M dapat melakukan hal tersebut dengan baik,” jelas Muallim.

Untuk itu, Muallim berharap semua pengurus K3M Kota Sibolga yang baru dilantik dapat bekerjasama dengan baik, dapat saling bahu membahu memastikan semua program organisasi berjalan dengan sebaik baiknya, berjalan dengan harapan sempurna. Jika semuanya siap dengan itu, maka tidak ada yang tidak mungkin dilakukan, semuanya harus menunjukkan karya, semuanya harus menunjukkan bakti dan keseriusan tinggi, harap Muallim. (SDP)

58 DIBACA
Selasa,2017-10-10,13:50:28

Kakankemenag Lantik Pengurus K3M, Kukuhkan OSIM se Kota Sibolga

Selasa,2017-10-10,13:48:36

K3M Sebagai Fasilitator, Pembimbing dan Pemersatu

Selasa,2017-10-10,12:48:44

Drs. H. Ismail, MA Ketua Pokjawas Madrasah Kemenag Medan

Selasa,2017-10-10,12:22:41

Kepala MIN Dolok Masihul Hadiri Bimtek RKAKL

Selasa,2017-10-10,10:43:10

Kakankemenag Sergai Buka Bimtek Penyusunan RKAKL Tahun Anggaran 2018


0 Komentar :