Berburu Pose Dengan Kakan Kemenag Sibolga

Berburu Pose Dengan Kakan Kemenag Sibolga Kakan Kemenag Sibolga bersama Kepala dan Pengurus OSIM MIS Nurul Falah Sibolga

Sibolga (Inhum). Usai pelantikan Kelompok Kerja Kepala Madrasah (K3M) dan pengukuhan OSIM Se-Kota Sibolga ada beberapa hal yang menarik perhatian dari apa yang dilakukan oleh para peserta kegiatan, salahsatu yang paling ramai adalah berburu pose dengan Kakan Kemenag Sibolga Mardinal Tarigan.

Beberapa pengurus OSIM yang Inhum hubungi Selasa, 10 Oktober 2017 mengatakan, dapat berpose bersama Kakan Kemenag tuntu merupakan kegembiraan tersendiri, karena bagaimanapun orang nomor satu di Kementerian Agama Kota Sibolga tersebut kata beberapa siswa adalah orangtua yang sangat mereka hormati selama ini.

Ketua OSIM MAN Sibolga Irwansyah Putra Nazara misalnya, beliau mengatakan, jangankan bisa berphoto bersama, berbincang bincang saja sudah merupakan kegembiraan besar baginya, sehingga kesempatan untuk mengabadikan kebersamaan dengan Kakan Kemenag adalah hal yang termasuk paling ia buru saat acara selesai dilaksanakan.

“Siapa yang tidak mau photo bersama dengan Pak Kakan, semua kita pasti mau, apalagi beliau juga siap memberikan waktu. Kita tentu sangat berterima kasih karena Pak Kakan juga bersedia, ini moment yang sangat menggembirakan,” demikian kata Irwansyah Putra Nazara.

WKM III Humas MAN Sibolga Khairuman Lubis menanggapi hal ini mengatakan kalau hal tersebut tidaklah hal yang aneh dan berlebihan, merupakan hal yang sangat wajar, tidak hanya para siswa yang dikukuhkan sebagai pengurus OSIM, kita juga sebagai guru juga punya keinginan yang sama, kita juga punya keinginan yang kuat untuk dapat mengabadikan kebersamaan dengan Kakan Kemenag.

“Baiknya Pak Kakan juga bersedia, beliau siap siap saja saat diminta para siswa untuk photo bersama. Para guru juga banyak yang menginginkan hal yang sama, itu hal yang penting bagi banyak orang, dapat photo bersama Kakan Kemenag bukan hal yang mudah dilakukan, sehingga kesempatan ini dimaksimalkan oleh banyak orang, bagus,” jelas Khairuman Lubis sambil mengacungkan jempolnya. (SDP)

117 DIBACA

Terapkan Gaya Hidup Sehat Agar Terhindar Dari Kanker Serviks

Ini Adalah Amanah, Harus Menjadi Bagian Penting dari Perjalanan Hidup

Kakankemenag Lantik Pengurus K3M, Kukuhkan OSIM se Kota Sibolga

K3M Sebagai Fasilitator, Pembimbing dan Pemersatu

Drs. H. Ismail, MA Ketua Pokjawas Madrasah Kemenag Medan