Rabu,2017-10-11,08:29:10

Trio MAN Sibolga, Dibalik Layar Pelantikan K3M

Trio MAN Sibolga, Dibalik Layar Pelantikan K3M

Sibolga (Inhum). Suksesnya pegelaran pelantikan Kelompok Kerja Kepala Madrasah (K3M) dan pengukuhan OSIM se Kota Sibolga yang dipusatkan di MAN Sibolga tentu tidak terlepas dari kinerja panitia lokal, mereka yang menyiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan pelaksanaan acara.

Salahsatu bagian penting tersebut adalah keberadaan tenaga pendidik MAN Sibolga yang sejak Senin sudah berjibaku dengan persiapan demi persiapan agar pelaksanaan hari H berlangsung baik dan sesuai, dalam hal ini ada trio tenaga kependidikan MAN Sibolga yang selalu siap bersama sama menyelesaikan semua kebutuhan acara, mereka adalah Reny Hutabarat, Mawaddah Pasaribu dan Sukri Yanti.

Kepada Inhum Selasa, 10 Oktober 2017, Kaur TU MAN Sibolga Dahler Siregar mengatakan, trio tenaga kependidikan MAN Sibolga ini sebagai ujung tombak dalam persiapan acara, mulai dari perlengkapan, konsep acara hingga penyiapan ruangan resepsi yang ditempatkan di Ruang Perpustakaan MAN Sibolga.

“Kita memang punya panitia lokal yang menyiapkan seluruh kebutuhan acara, mulai dari yang kecil hingga yang besar, semua itu memang menjadi tanggung jawab tenaga kependidikan yang ada di MAN Sibolga dengan koordinasi kepada para WKM yang ada, sukses tidaknya banyak agenda hari ini memang tergantung kepada kinerja mereka, dan alhamdulillah semuanya berjalan lancar,” demikian kata Dahler Siregar.

Dalam berbagai acara lanjut Dahler Siregar, memang banyak keadaan yang menggambarkan bagaimana peran mereka yang berada dibalik layar, walau mereka secara kongkrit kadang tidak terlihat, akan tetapi kata Dahler peran aktif dan kreativitas mereka menentukan jalannya acara, menentukan arah acara.

“Itu memang sudah realita kerja, tapi itu adalah bagian dari pelaksanaan tupoksi, mereka yang berada di balik layar memang harus tidak terlihat, karena pekerjaan mereka adalah menyiapkan, bukan penampilan atau yang sejenis, itu bagian yang termasuk urgen, terima kasih sudah berkontribusi dengan baik,” tutup Dahler Siregar. (SDP)

55 DIBACA
Rabu,2017-10-11,08:27:39

Berebut Foto Dengan yang Imut Imut

Rabu,2017-10-11,08:25:35

Berburu Pose Dengan Kakan Kemenag Sibolga

Selasa,2017-10-10,15:52:00

Terapkan Gaya Hidup Sehat Agar Terhindar Dari Kanker Serviks

Selasa,2017-10-10,14:06:39

Ini Adalah Amanah, Harus Menjadi Bagian Penting dari Perjalanan Hidup

Selasa,2017-10-10,13:50:28

Kakankemenag Lantik Pengurus K3M, Kukuhkan OSIM se Kota Sibolga


0 Komentar :