Rabu,2017-10-11,08:47:55

Club Triathlon MAN Sibolga Siap Bertarung

Club Triathlon MAN Sibolga Siap Bertarung Fathul Muin Simatupang bersama salahsatu atlit MAN Sibolga Ali Usman Hutagalung

Sibolga (Inhum). Guru PJOK MAN Sibolga Fathul Muin Simatupang mengatakan, sejak didirikan awal 2017 yang lalu, Club Triathlon MAN Sibolga terus melakukan latihan bersama dengan mengambil tempat di lokasi lokasi yang diyakini memberikan pengalaman besar bagi para siswa dalam club.

Kepada Inhum Selasa, 10 Oktober 2017 Fathul Muin Simatupang mengatakan bahwa tim yang berada dibawah asuhannya dalam waktu dekat akan mengikuti ajang lomba lintas alam yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Sibolga, Muin berharap dalam event ini para siswa MAN Sibolga dapat menunjukkan kemampuan maksimal sehingga memungkinkan untuk mendapatkan hasil yang maksimal pula.

“Yang pertama bagaimana semua anggota tim dapat menaklukkan medan lomba dengan baik, untuk hal itu kita sudah melakukan banyak pelatihan dengan mengambil sampel wilayah yang diperhitungkan mirip dengan area lomba, kemudia tentunya adalah persiapan yang matang, tidak lupa pula doa dan dukungan dari seluruh warga madrasah,” demikian kata Fathul Muin.

Sejalan dengan itu, WKM II Kesiswaan MAN Sibolga Sri Rafiah kepada Inhum mengatakan, peserta yang dapat dinyatakan ikut harus peserta yang benar benar siap dari berbagai sudut, mulai dari keadaan fisik hingga mental, jika ada satu point saja yang tidak fix, Sri Rafiah menyarankan untuk berpikir ulang ikut ambil bagian.

“Lomba adalah keadaan yang harusnya dijalankan sesuai keadaan dan kemampuan yang bersangkutan, sehingga didalamnya tidak ada unsur paksaaan atau memaksakan diri, jika kurang dalam hitungan hitungan tersebut, jangan memaksakan diri,” demikian ungkap Sri Rafiah.

Sementara itu Kepala MAN Sibolga Muallim mengatakan, secara lembaga beliau sangat mendukung semua kegiatan yang dinginkan siswa untuk diikui, sepanjang itu adalah kegiatan pengejeran prestasi, MAN Sibolga kata Muallim berada dibarisan utama pendukung kegiatan, akan tetapi Muallim juga berharap agar mereka yang ambil bagian adalah mereka yang benar benar siap menghadapi segala kemungkinan kemungkinan yang bisa terjadi.

“Terus berlatih dan mengasah diri, jelas dikatakan bahwa, konsep hidup itu sudah sangat jelas, agama juga mengatakan, siapa yang bersungguh sungguh pasti akan mendapat. Kesungguhan jadi modal utama, hadapi dengan kekuatan penuh, semoga berhasil,” harap Muallim. (SDP)

40 DIBACA
Rabu,2017-10-11,08:32:14

Meramu Hasil Penilaian Tengah Semester

Rabu,2017-10-11,08:31:05

Duet Kakankemenag dan Kepala MAN Sibolga, Menjanjikan

Rabu,2017-10-11,08:29:10

Trio MAN Sibolga, Dibalik Layar Pelantikan K3M

Rabu,2017-10-11,08:27:39

Berebut Foto Dengan yang Imut Imut

Rabu,2017-10-11,08:25:35

Berburu Pose Dengan Kakan Kemenag Sibolga


0 Komentar :