Rabu,2017-10-11,12:06:59

Layanan Klim Kepada Taspen Tidak Lebih Satu Jam

Layanan Klim Kepada Taspen Tidak Lebih Satu Jam Kasubag TU membuka kegiatan sosialisasi bagi pegawai yang memasuki masa purnabakti

Binjai (Inhum).  Layanan klim kepada PT. Taspen tidak lebih satu jam. Dari pegawai datang sampai selesainya permohonan klim tidak sampai satu jam. Hal tersebut ditegaskan oleh Kepala Cabang Taspen Rahmat Hidayat Medan saat mensosialisasikan ketaspenan dan layanan perbankan kepada PNS yang memasuki masa pensiun (purnabakti) pada tahun 2017 dan 2018 dilingkungan Kementerian Agama Kota Binjai hari ini Rabu, 11 Oktober 2017 di Aula Kemenag Kota Binjai.


Kasubbag Tata Usaha Abdul Manan mewakili Kakannkemenag Kota Binjai membuka kegiatan tersebut dan menyampaikan apresiasi kepada Taspen dan Bank Mandiri Taspen yang telah berkenan untuk melakukan sosialisasi tentang hak-hak PNS saat memasuki masa purnabakti. Abdul Manan juga menyampaikan kepada PNS yang akan memasuki masa purnabakti agar mengetahui hak-haknya dan menentukan dengan bank mana dia akan dibayarkan uang pensiunnya.


Menurut Manan hal ini penting agar pada saat PNS pensiun tidak lagi kebingungan untuk menentukan pembayaran uang pensiunnya serta memilih layanan yang mengetahui dan berpihak kepada PNS yang telah purnabakti, sehingga pada masa pensiun PNS tersebut dapat hidup tenang dan bahagia tanpa memikirkan lagi administrasi yang rumit.

Selain kepala Taspen acara sosialisasi juga menghadirkan Marketing Bank Mandiri Taspen (Mantap) Azhar yang mensosialisasikan tatacara pendaftaran dan pembukaan nomor rekening sebagai tujuan pembayaran uang pensiun karena Bank Mantap merupakan anak perusahaan dari PT. Taspen yang telah juga bekerjasama dengan BKN sehingga setiap pegawai yang sudah diajukan masa pensiunnya ke BKN dan telah mengisi formulir rekening secara otomatis uang taspennya akan dibayarkan ke rekening tersebut sekaligus pegawai yang memasuki purnabakti tersebut akan dihubungi oleh pihak Taspen atau Bank pembayar pensiun untuk memberitahukan bahwa uang pensiunnya telah terkirim kepada pegawai yang telah purnabakti sekalipun pegawai tersebut belum pernah datang ke Bank pembayarnya. (by mufied)

75 DIBACA
Rabu,2017-10-11,10:55:32

Peningkatan Kompetensi Kepala KUA Dalam Bidang Ilmu Fiqh

Rabu,2017-10-11,10:54:57

Informasi Harus Valid, Hindari Hoax, Langsung ke Sumber

Rabu,2017-10-11,10:41:14

Program BIAS dari Dinas Kesehatan Kota Sibolga

Rabu,2017-10-11,09:42:47

Kesabaran Adalah Kekuatan, Bukan Satu Titik Kelemahan

Rabu,2017-10-11,09:17:55

Allah Tidak Lihat Rupamu, Tetapi Keikhlasan Hatimu


0 Komentar :