Kamis,2017-10-12,10:52:03

Penyelenggara Syariah Berikan Layanan Prima Proses Pensertifikatan Tanah Wakaf

Penyelenggara Syariah Berikan Layanan Prima Proses Pensertifikatan Tanah Wakaf Saat pengukuran tanah wakaf Masjid Al Munawaroh di Dusun V Desa Danau Sijabut Kecamatan Air Batu Asahan

Kisaran ( Inhum ). Pensertifikatan tanah wakaf sangat penting diselesaikan mengingat banyaknya kasus tentang tanah wakaf yang telah diambil alih oleh ahli waris dan diperjual belikan atau tanah wakaf yang diduduki  seenaknya oleh masyarakat yang mengetahui dengan sadar bahwa itu adalah wakaf. Berdasarkan hal tersebut maka Penyelenggara Syariah Dahmul beserta penyusun bahan sertifikasi harta benda wakaf Srie langsung turun kelapangan bilamana ada tanah wakaf yang akan disertifikatkan tanpa menunda-nunda waktu, seperti pengukuran tanah wakaf Masjid Al Munawaroh Dusun V Desa Sijabut  Kecamatan Air Batu, Rabu 11 Oktober 2017.

Nazhir wakaf Masjid Al Munawaroh Junaidi Saragi mengatakan bahwa sangat mengharapkan bantuan dari Kementerian Agama Kabupaten Asahan yang telah mengadakan hubungan kerja sama yang baik dengan Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Asahan, sehingga selalu dapat membantu masyarakat Kabupaten Asahan dalam menyelesaikan pensertifikatan tanah wakaf.

“ Saya sangat percaya akan kualitas penyelesaian pensertifikatan tanah wakaf melalui Kementerian Agama Kabupaten Asahan, dan sampai sejauh ini kami tidak ada mendengar adanya konflik atau ketidakpuasan bila masyarakat meminta tolong pensertifikatan tanah wakaf, pelayanan yang prima sudah saya rasakan di Penyelenggara Syariah Kemenag Asahan," ucapnya.

Dahmul juga menyampaikan bahwa Kementerian Agama akan terus membantu masyarakat dalam pensertifikatan tanah wakaf dan kami tidak akan segan-segan untuk mengawasi langsung pengukuran tanah wakaf , membantu bagian pengukuran dalam menghadirkan batas sempadan, nazhir, pewakif, kepala lingkungan dan kepala desa. Kami akan membuat yang terbaik untuk masyarakat,  pelayanan yang membuat masyarakat nyaman dan tenang di dalamnya.

Setelah usai pengukuran tanah wakaf Masjid Al Munawaroh, masyarakat berterima kasih kepada Kementerian Agama dan BPN, semoga sertifikat wakaf masjid tersebut dapat selesai secepatnya agar dapat dipergunakan sertifikat wakaf  untuk mengajukan bantuan dana ke Pemerintah Kabupaten  dalam membantu pembangunan masjid tersebut. (sm)

90 DIBACA
Kamis,2017-10-12,10:45:24

Cinta Butuh Bukti, Bukan Sekedar Untai Kalimat Itu Ini

Kamis,2017-10-12,10:37:16

Pelantikan PASMANSA MAN 1 Tanjung Pura Sukses

Kamis,2017-10-12,10:12:47

OSIM MAN 1 Tanjung Pura Laksanakan Up-grading Program Kerja 2017-2018

Kamis,2017-10-12,09:24:00

Cinta Segi Empat

Kamis,2017-10-12,09:21:44

Kemenag Deli Serdang Teken MoU dengan KPPN Tebing Tinggi


0 Komentar :