Kamis,2017-10-12,12:45:13

Kredit Menarik dari Bank Syariah Mandiri

Kredit Menarik dari Bank Syariah Mandiri

Sibolga (Inhum). Sebagai lembaga keuangan yang bermotif Islam, Bank Syariah Mandiri Cabang Sibolga berharap dapat bekerjasama dan terus melakukan kemitraan dengan lembaga lembaga pendidikan madrasah di Kota Sibolga, termasuk diantaranya adalah MAN Sibolga.

Untuk hal itu, petugas dari Bank Syariah Mandiri Cabang Sibolga melakukan kunjungan dan berdialog dengan beberapa guru di kantor guru MAN Sibolga Kamis, 12 Oktober 2017, yang menjadi fokus dari pertemuan ini adalah penjelasan dan penawaran konsep kredit yang dikelola oleh Bank Syariah Mandiri.

Kepada Inhum WKM I Kurikulum MAN Sibolga Herliana Tambunan mengatakan, pada dasarnya MAN Sibolga adalah lembaga yang sangat terbuka terhadap semua lembaga yang ada, dalam bentuk apapun itu, sepanjang tidak melanggar kepentingan aturan dan keteraturan madrasah, maka peluang untuk bermitra akan sangat terbuka.

“Tidak sebatas dalam posisi menunggu, bahkan dalam posisi mencari dan meminta jalinan komunikasi juga kita lakukan, karena MAN Sibolga sebagai sebuah lembaga memiliki banyak kepentingan yang harus dijawab dengan baik, semua kepentingan kepentingan itu harus diberi jalan agar lebih terbuka dan berhasil baik,” demikian kata Herliana Tambunan.

Pantauan Inhum, sosialisai dan dialog berjalan dengan baik, ada banyak ketertarikan dari para guru, hal ini terbukti dengan banyaknya pertanyaan yang muncul, terutama dari WKM IV Sarpras Putra Indra. Dimana beliau mengutarakan banyak pertanyaan seputar proses dan mekanisme yang ditawarkan pihak bank.

Kepada Inhum Putra Indra mengatakan, sebagai lembaga keuangan syariah, lembaga pendidikan berciri khas Islam seperti MAN Sibolga sangat pantas dan harus menjadi target pasar karena beberapa alasan. Akan tetapi, kita juga harus mengetahui lebih dalam dan lebih detail soal program ini, karena sebelum menyatakan berminat, kita sebaiknya memahami dulu secara utuh dan menyeluruh, tegas Putra Indra. (SDP)

86 DIBACA
Kamis,2017-10-12,12:43:55

Tes Kecepatan Untuk Tim Inti Atletik

Kamis,2017-10-12,12:24:26

Belajar Diwaktu Kecil Seperti Mengukir Diatas Batu

Kamis,2017-10-12,11:43:02

Pantau Pelaksanaan Mengaji Sebelum Pembelajaran Dimulai

Kamis,2017-10-12,11:38:22

Paskibra MAN Kualuh Hulu Ikuti Even Dispora Labura

Kamis,2017-10-12,11:17:20

Mengukur Kegembiraan dengan Menabur Pakan Ikan


0 Komentar :