Sabtu,2017-11-11,17:41:18

Tari Persembahan Sambut Saleh Partaonan Daulay

Tari Persembahan Sambut Saleh Partaonan Daulay

Sibolga (Inhum). Dua Staf TU MAN Sibolga Reny Hutabarat dan Sukri Yanti bersama lima guru MAN Sibolga Hepsi Herawaty, Cita Suci Matondang, Nurul Suhada, Nurhayani Lubis dan Hamidah Siregar menampilkan tari persembahan sebagai rangkaian menyambut kehadiran Anggota DPR-RI Saleh Partaonan Daulay dalam agenda Integrasi Kampung KB bersama Mitra Kerja di Kelurahan Pancuran Bambu Kota Sibolga.

Tim tari persembahan dari punggawa MAN Sibolga ini dibawah arahan Guru PJOK Fathul Muin Simatupang, merupakan kelompok tari yang baru saja dibentuk dan belum memiliki jam terbang yang banyak. Akan tetapi kepada Inhum Sabtu, 11 November 2017 Muin mengatakan, apa yang ditunjukkan oleh para rekan rekannya sudah memenuhi harapan setiap unsur yang terlibat dalam kegiatan ini.

“Bukan hanya ini sebenarnya, nanti malam juga akan ada penampilan tari daerah juga, tapi itu dari beberapa kelompok tari di Kota Sibolga, salahsatunya berasal dari siswa/i MAN Sibolga. Ini bentuk dari keterlibatan kita dalam banyak event penting di Negeri Berbilang Kaun Sibolga Nauli ini,” demikian kata Fathul Muin Simatupang.

Lebih lanjut Muin mengatakan, rekan rekannya dari MAN Sibolga sebaiknya lebih banyak berlatih lagi agar lebih mampu memberikan penampilan penampilan terbaik pada kesempatan berikutnya yang pasti saja ada, hal ini kata Muin sangat dapat dilakukan karena dari penampilan awal ini saja sudah menunjukkan kesiapan, jika terus diasah akan menjadi lebih sempurna.

Sementara itu, Kepala MAN Sibolga Muallim yang dikonfirmasi Inhum mengatakan, beliau mengetahui kegiatan tersebut dengan pasti karena yang bersangkutan meminta izin untuk ikut ambil bagian dalam kegiatan dimaksud. Muallim mengatakan, sepanjang hal tersebut adalah kegiatan positif dan tidak ada unsur pelanggaran norma dan aturan tidak ada kaidah yang tepat untuk menghalanginya.

“Mereka semuanya pegawai dan guru muda, mereka punya hak untuk berkreasi, mereka punya banyak kesempatan untuk menunjukkan kemampuan diri, kita dalam posisi mendukung dan memberi izin. Semoga mereka dapat memberikan yang terbaik, dapat menjadi pengisi kegiatan yang bermutu dan dapat memberikan manfaat kepada banyak pihak, teruslah berkarya,” ujar Muallim. (SDP)

39 DIBACA
Sabtu,2017-11-11,15:56:42

19 Siswa MAN Barus Mengikuti Pramuka Saka Wira Kartika

Sabtu,2017-11-11,11:24:12

Paskibaraka MTsN Barus Ikut Meriahkan Peringatan Hari pahlawan

Sabtu,2017-11-11,10:34:09

Upacara Memperingati Hari Pahlawan di MAN 3 Medan

Sabtu,2017-11-11,09:30:29

MTsN Barus Tampilkan Kolaborasi Puisi dan Drama di Hari Pahlawan

Sabtu,2017-11-11,08:38:12

Danramil Pimpin Upacara Hari Pahlawan di MTsN Meranti


0 Komentar :