Sabtu,2017-11-11,17:52:23

Hanya Mencoba Memberikan Beberapa Arti

Hanya Mencoba Memberikan Beberapa Arti Hepsi Herawaty dan rekan bersama Saleh Partaonan Daulay

Sibolga (Inhum). Para guru dan pegawai MAN Sibolga yang ambil bagian dalam penyambutan kedatangan Anggota DPR-RI Saleh Partaonan Daulay di Kota Sibolga selesai kegiatan kepada Inhum mengatakan, mereka mengambil kesempatan tersebut walau dengan persiapan yang minimalis karena ingin selalu mendapatkan tantangan baru dan berusaha memberikan beberapa arti dalam setiap kesempatan yang ada.

Mewakili rekan rekannya Hepsi Herawaty kepada Inhum Sabtu, 11 November 2017 mengatakan, semua orang ingin dapat melakukan banyak hal dalam hidupnya, semua orang ingin selalu dapat memberikan yang terbaik, dalam memberikan kebahagiaan dan dapat menaklukkan tantangan, jika belum mampu dapat dikejar dengan menenggelamkan diri dalam rutinitas belajar.

“Sepanjang masih ada rentang waktu yang dapat dimanfaatkan untuk bisa melakukan sesuatu, maka sebaiknya ambil kesempatan itu dan maksimalkan semua potensi yang dimiliki, dengan kesiapan semacam itu, maka peluang untuk berhasil pada banyak keadaan akan menjadi sangat memungkinkan,” demikian kata Hepsi Herawaty.

Hal yang senada juga dikatakan Staf TU MAN Sibolga Reny Hutabarat, beliau mengaku sangat tertarik dengan hal hal baru, sepanjang hal tersebut bukan sesuatu yang dilarang atau tidak menantang kaidah kehidupan, maka itu kata Reny dipandang sebagai sebuah tantangan yang harus dapat ditaklukkan.

“Jika kita siap dan menyiapkan keberanian untuk mengambil kesempatan, maka akan ada banyak peluang yang bisa diraih. Sebaliknya, jika kita masih juga mengedepankan atau memperdulikan keraguan, maka ucapkanlah selamat tinggal dan selamat jalan kepada banyak kesempatan, karena ia akan terbang dan menghilang dengan cepat dan tidak akan terhambat,” kata Reny Hutabarat.

Oleh karena itu lanjut Reny, jika memang ada peluang yang terbentang didepan mata, jangan pernah sekalipun mengabaikannya, karena sekali mengabaikan kesempatan, maka kita akan terbiasa kehilangan banyak kemungkinan. Mereka yang tampil hari ini lanjut Reny juga berawal dari keinginan untuk tetap memberikan yang terbaik, untuk dapat menjadi bagian dari banyak kegiatan, tidak lebih dari itu.

Pantauan Inhum, penampilan group tari guru dan pegawai MAN Sibolga semuanya berjalan sesuai dengan ketentuan dan keteraturan yang berlaku. Tampilan para guru dan pegawai MAN Sibolga tersebut berjalan sangat lancar dari awal penampilan hingga mengantarkan Saleh Partaonan Daulay menuju kursi yang telah disediakan. (SDP)

45 DIBACA
Sabtu,2017-11-11,17:42:27

Melihat Lebih Dekat Ekosistem Air

Sabtu,2017-11-11,17:41:18

Tari Persembahan Sambut Saleh Partaonan Daulay

Sabtu,2017-11-11,15:56:42

19 Siswa MAN Barus Mengikuti Pramuka Saka Wira Kartika

Sabtu,2017-11-11,11:24:12

Paskibaraka MTsN Barus Ikut Meriahkan Peringatan Hari pahlawan

Sabtu,2017-11-11,10:34:09

Upacara Memperingati Hari Pahlawan di MAN 3 Medan


0 Komentar :