Senin,2017-11-13,16:25:28

Doa Kakankemenag Siantar Untuk Ketua DPRD Pematangsiantar

Doa Kakankemenag Siantar Untuk Ketua DPRD Pematangsiantar

Pematangsiantar (Inhum). Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pematangsiantar hadir pada Rapat paripurna Istimewa DPRD Kota Pematangsiantar dalam rangka PengucapanSumpah Janji Ketua DPRD Kota Pematangsiantar sisa masa jabatan 2014 – 2019 Senin 13 November 2017 di  ruang Sidang DPRD Kota Pematangsiantar.

Ketua DPRD Kota Pematangsiantar yang mengucapkan Sumpah janjinya  Marulitua Hutapea, SE didampingi Rohaniwan Kepala Seksi Bimas Kristen Kankemenag Kota Pematangsiantar  Dr. Arnot Napitupulu, M.Pd.K  dan dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Kota pematangsiantar Pasti Tarigan.

Pada kesempatan itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pematangsiantar Drs.H.Abd Rahman Harahap, MA bertindak sebagai Pembaca Doa.

Dalam doanya Kakankemenag Kota Pematangsiantar mengatakan, Ya Allah Tuhan Yang Maha Penyayang kami mengetahui Ya Allah, bahwa tugas dan tanggungjawab kami, sungguh sangat berat, sejalan dengan harapan, keinginan dan aspirasi rakyat, yang relatif komplit, hanya dengan rahmat dan hidayah Mu, kami dapat melaksanakan tugas berat ini, dengan suatu tekad senantiasa membela dan memihak kepada kepetingan rakyat, di atas kepentingan pribadi, seseorang dan golongan.

“ Kiranya ya Allah berikanlah kepada pemimpin kami petunjuk, kearifan, kemampuan serta kesehatan agar dapat mengemban amanah ini dengan baik," ujarnya.

Dihadapan seluruh undangan yang hadir yang disaksikan oleh Walikota Pematangsiantar Hefriansyah, Forkopimda, Partai Politik, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pematangsiantar dalam doanya juga mengatakan “ Ya Allah Tuhan Yang Maha Pemberi Petunjuk, Tunjukkan kepada kami dan para Pemimpin kami bahwa yang benar itu adalah benar, dan berikan kemampuan kepada kami untuk melaksanakannya dan tunjukkanlah pula kepada kami, bahwa yang salah itu adalah salah dan berikanlah kepada kami untuk menghindarinya”, katanya

Di akhir doanya Abd Rahman Harahap memohon kepada Allah SWT kiranya jauhkandari kami segala perpecahan, permusuhan, kokohkan persatuan dan kesatuan diantara kami, dalam melanjutkan pembangunan Kota Pematangsiantar yang mantap, maju dan jaya. ( Turnip )

 

35 DIBACA
Senin,2017-11-13,15:00:20

241 Siswa MAN Lima Puluh Ikuti Simulasi UBK

Senin,2017-11-13,14:45:36

Persiapan Turnamen HAB ke 72 Kemenag Sibolga Rampung

Senin,2017-11-13,14:45:21

Siswa MTsN Besitang Menciptakan Alat Ukur Kemiringan Sudut Akurat dari Bahan Bekas

Senin,2017-11-13,13:34:54

Manusia Sekarang Ini Harus Memahami Pentingnya Informasi Teknologi

Senin,2017-11-13,12:23:24

Kakankemenag Asahan Buka Kegiatan Pemberdayaan Zakat Zona III


0 Komentar :