Rabu,2017-11-15,09:42:42

Kemenag Labusel Gelar Rakor Pembentukan Zona Integritas

Kemenag Labusel Gelar Rakor Pembentukan Zona Integritas

Kotapinang (Inhum). Ini merupakan tindakan awal menindaklanjuti surat Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara mengenai tindak lanjut Sosialisasi KMA Nomor 186 Tahun 2017, dan juga berdasarkan hasil rapat koordinasi Tata Laksana dan Penilaian Zona Integritas di lingkungan Kementerian Agama Sumatera Utara pada tanggal 9 November 2017 lalu. Demikian disampaikan Ibrahim Syah Kepala Subabagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu Selatan saat menjadi Pimpinan pada pelaksanaan rapat Koordinasi Pembentukan Program Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani pada Kantor Kementetian Agama Kabupaten Labuhanbatu Selatan, di Aula Min Kotapinang Selasa, 14 November 2017.

Dia juga juga mengatakan bahwa pada pelaksanaan Wilayah Zona Integritas tersebut, dituntut melakukan penilaian kinerja mandiri melalui aplikasi. "Oleh kareta itu mari kita samakan persepsi, kita diskusikan, sama-sama kita pelajari dalam lingkungan internal kita terlebih dahulu, yang nantinya kita sosialisasikan di seluruh Jajaran Kementerian Agama Kabuapten Labuhanbatu Selatan," kata Ibrahim.

Pada kesempatan itu juga Chairul Syam Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu Selatan saat memberikan arahan mengatakan bahwa pelaksanaan Zona Integritas harus kita mulai dari diri kita, lebih pada Self Correctoin, yang tidak menunggu perintah dari siapapun.

“Kita perbaiki kinerja menuju pelayanan yang lebih baik. Kita  bentuk Program Kerja Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Bersih dan Melayani di Satuan Kerja Kantor Kemneterian Agama Kabupaten Labuhanbatu Selatan," ujarnya.

Dia berharap pelaksanaan Zona Intergritas dapat terlaksana sesuai harapan kita, dapat terlaksana sampai lini terkecil di lingkungan Kankemenag Labusel.

Melalui Rapat terbentuklah Kepanitiaan Program Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani pada Kantor kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Rapat ini juga hadiri oleh Pejabat dan ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu Selatan. (Ani. S)

40 DIBACA
Rabu,2017-11-15,09:15:07

Jadikan Masjid Cinta Berkelanjutan Bukan Cinta Instan

Selasa,2017-11-14,21:45:37

Guru dan Tenaga Kependidikan Harus Memahami SIMPATIKA

Selasa,2017-11-14,21:20:45

MIN Kisaran Budayakan 4S

Selasa,2017-11-14,21:20:02

Mengalah Tak Selamanya Disebut Kalah

Selasa,2017-11-14,21:04:45

Yatim Piatu Siswa MIN Simpang Empat Terima Bantuan Polres Asahan


0 Komentar :