Rabu,2017-11-15,12:57:42

Keluarga Besar Kemenag Pematangsiantar Berduka

Keluarga Besar Kemenag Pematangsiantar Berduka

Pematangsiantar ( Inhum ). Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kankemenag Kota Pematangsiantar pagi hari tadi sekitar pukul 10.00 WIB Rabu 15 November 2017 turut berdukacita atas meninggalkannya  suami dari salah seorang Pengawas Pendidikan Agama Kristen Tingkat dasar Rasminta Sipayung di runmah duka Jalan Sisisngamangaraja Pematangsiantar.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pematangsiantar Drs.H.Abd Rahman Harahap dan jajaran pejabat Struktural Eselon IV turut hadir memberikan turut memberikan ucapan dukacita.

Kasi Bimas Kristen yang diwakili oleh Pengawas Pendidikan Agama Kristen Tingkat Dasar Saur Rusmedi Siahaan, M.Pd.K mengatakan yang namanya Hidup memang sudah diatur oleh Sang Pencipta, kita hidup di dunia ini ibaratkan hanya menumpang minum. kehidupan memang merupakan hal yang sudah diberikan oleh Tuhan, dan kematian adalah salah satu rahasia akan Kuasa-Nya.

"Salah satu hal yang terkadang membuat kita sedih adalah Kematian, memang kebayakan dari kita takut akan hal itu, tapi yang namanya takdir itu sudah diatur. dan Tuhan pasti akan memberikan Jalan terbaik buat kita. kehilangan seseorang terdekat kita memang sangat menyakitkan, apalagi orang tersebut adalah orang yang paling kita sayangi, tetapi dengan adanya suatu kematian ini menunjukan kalau kita harus siap, kita harus membawa bekal untuk esok, dan pastinya Tuhan memberikan pelajaran kalau kita harus belajar mengikhlaskan hal yang terkadang sulit sekali untuk dilepaskan," ungkapnya.

Turut memberikan ungkapan Dukacita yang mendalam Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pematangsiantar Abd Rahman Harahap mengatakan Kehilangan dan kematian akan selalu menyelimuti dada kita dengan kepiluan yang mendalam. Dan menumbuhkan bunga baru ketika kita terus berjalan mencari Tuhan, tetap sabar dan ikhlas dalam menghadapi semua cobaan ini. Karena Tuhan pasti tahu jalan yang terbaik untuk kita.

“ Sesungguhnya semua ini hanya cobaan hidup darip-Nya. Tetap tegar dan jangan terlarut dalam kesedihan , percayalah dia akan bahagia bersama Tuhannya," ungkapnya.

Kehadiran ASN Kankemenag Kota Pematangsiantar siang hari tadi di rumah kediaman Rasminta Sipayung, M.Pd.K yang memberikan ungkapan dukacita juga memberikan bantuan sosial yang diserahkan Koordinator Umum mewakili Kepala Sub Bagian Tata Usaha Dra. Idah B. Siagian. (Turnip)

28 DIBACA
Rabu,2017-11-15,12:41:12

Kasi Evaluasi dan Kurikulum Monev Simulasi UNBK MAN Binjai

Rabu,2017-11-15,12:13:26

Pengurus Baznas Kota Siantar Menerima Aset Gedung Baznas

Rabu,2017-11-15,12:03:59

Sepenuhnya Untuk Program Adiwiyata

Rabu,2017-11-15,12:02:20

RRI Pro 2 FM Sibolga Goes To School

Rabu,2017-11-15,11:41:45

Kakankemenag Pimpin Doa Gebyar GenRe Kabupaten Sergai


0 Komentar :