Gubernur Sumatera Utara Lantik Dewan Hakim MTQ ke 36

Gubernur Sumatera Utara Lantik Dewan Hakim MTQ ke 36

Sidikalang (Inhum). Pada acara pembukaan MTQ ke 36 Tingkat Provinsi Sumatera Utara yang dilaksanakan di Desa Bintang Mersada Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi juga turut dilaksanakan pelantikan Dewan Hakim yang terdiri dairi sembilan cabang dan yang diketuai oleh Prof. Dr. K.H. Said Agil Al Munawar, MA. Rabu, 22 November 2017.

Tengku Erry Nuradi mengimbau kepada seluruh Dewan Hakim yang akan dilantik agar dapat mengemban tugas dengan baik dan amanah.

"Bekerjalah dengan sebaik mungkin agar dapat menghasilkan qori dan qoriah yang dapat bersaing ke tingkat yang lebih tinggi lagi," ungkapnya.

Dewan Hakim dilantik dalam cuaca yang mendung disertai gerimis, tetapi hal itu tidak menyurutkan Gubsu untuk melantik para Dewan Hakim. Beliau mengingatkan kepada seluruh Dewan Hakim  bahwa tugas ini adalah tugas mulia, oleh karena itu harus dijaga dan dilaksanakan dengan baik.

Kesembilan cabang yang dipertandingkan pada MTQ kali ini adalah cabang Tilawah/Mujawat, Hifzil Qur’an, Qira’ah Sab’ah, Tartil Qur’an, Tafsir Qur’an, Fahmil Qur’an, Syahril Qur’an, Khattil Qur’an, dan Karya Ilmiah Al-Qur’an. Dan kesembilan cabang tersebut diikuti oleh 40 khafilah yang berasal dari 33 khafilah kabupaten/kota dan 7 khafilah khusus. (R3)

422 DIBACA

Lima Siswa MAN Kabanjahe Menerima Beasiswa dari Baznas

MTQ ke 36 Tingkat Provinsi Sumatera Utara Resmi Dibuka

Kakankemenag Karo Menerima Kunjungan Ketua BAZNAS Sumut

Kakankemenag Samosir Pimpin Rakor Perencanaan

Tokoh dan Dukungan, Melambungkan Gairah, Meninggikan Marwah