Kasi PHU Pimpin Doa HUT KORPRI ke 46 Pemkab Madina

Kasi PHU Pimpin Doa HUT KORPRI ke 46 Pemkab Madina Kasi PHU Ikhwan Siddiqi Pimpin Doa HUT KORPRI Ke 46 di Lapangan Tapian Siri Siri Komplek Perkantoran Payaloting Panyabungan

Panyabungan (Inhum). Cuaca mendung dan hujan gerimis warnai pelaksanaan upacara Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke 46, yang hari ini Rabu, 28 November 2017 diperingati di Lapangan Upacara Tapian Siri-siri Syariah Komplek Perkantoran Payaloting Panyabungan, yang mengambil thema “Kerja Bersama Setia Sepanjang Masa”.

Upacara Hari Ulang Tahun KORPRI Ke 46 ini digelar oleh Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Mandailing Natal yang dikomandoi oleh Ketua KORPRI Drs. H. Muhd Syafei Lubis, Msi yang juga Plt. Setdakab Mandailing Natal, dan Sekretarisnya Mukhtar Nasution.

Wakil Bupati Mandailing Natal H. M. Jakfar Sukhairi Nasution langsung sebagai inspektur upacara peringatan Hari Jadi Korpri ke 46 ini yang diikuti peserta seluruh anggota KORPRI Mandailing Natal, juga turut dihadiri oleh TNI – POLRI, OKP serta pelajar.

Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh Kementerian Agama Kabupaten Mandailing Natal H. Ikhawan Siddiqi S.Ag, MA memimpin dan memanjatkan doa memohon kehadirat Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa agar dikaruniakan kepada pengurus dan anggota KORPRI kekuatan keimanan dan ketaqwaan yang sempurna, yang memiliki profesionalitas, integritas, dan solidaritas yang tinggi  menuju bangsa yang bermartabat, dan menjadikan wadah organisasi KORPRI memberikan energi positif dalam membangun kemaslahatan bagi rakyat dan meningkatkan kesejahteraan anggotanya. (ARH)

228 DIBACA

Kemenag Tanjungbalai Gelar Rapat Jelang HAB

MAN 2 Model Medan Juara Umum LKTI Nasional di UPI Bandung

ASN Kemenag Madina Hadiri HUT KORPRI ke 46

Panitia Ujian Semester Ganjil MTsN Aek Natas Terus Bekerja

Penyelenggara Syariah Pimpin Raker Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik