Kakankemenag Sergai Pimpin Doa HUT KORPRI

 Kakankemenag Sergai Pimpin Doa HUT KORPRI Dr.H.Syafii, MA Kakan Kemenag Sergai saat memimpin doa Upacara Hari Ulang Tahun KORPRI Pemkab Serdang Bedagai di halaman Kantor Bupati.29/11/2017

Sergai (Inhum). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Serdang Bedagai Dr.H.Syafii, MA memimpin Doa pada Upacara Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) di halaman Kantor Bupati Serdang Bedagai.Rabu 29 November 2017

Dalam doa yang dibawakan, Syafii berharap peringatan ini menjadi momentum bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk dapat terus meningkat kinerja yang baik, selalu menjaga integritas dan memiliki moral dan akhlak yang baik, serta tidak bertentangan dengan norma sosial, norma hukum, dan norma agama.

"Mudahkan segala tugas dan urusan kami, beri perlindungan kepada kami karena kedepan tugas Pegawai Negeri semakin berat, tantangan semakin nyata dihadapan kami semua," pintanya.

Dia juga meminta agar para aparatur Negara diberikan kearifan, kebijaksanaan, kedisiplinan, integritas dan keiklasan, agar selalu bekerja dengan baik, benar dan jujur.

Upacara tersebut dipimpin oleh Bupati Serdang Bedagai dan dihadiri oleh para pimpinan SKPD, Pimpinan Instansi Vertikal, Kapolres, Dandim 0204 DS, dan seluruh Aparatur Sipil Negara Kabupaten Serdang Bedagai. Dengan dirangkai pemberian hari perlombaan dan potong nasi tumpeng.

228 DIBACA

Penyuluh Agama Islam Pembaca Doa Pada Acara GERMAS di Kota Siantar

Kepala KUA Kecamatan Bukit Malintang Pimpin Doa Upacara HUT KORPRI

Kasi PHU Pimpin Doa HUT KORPRI ke 46 Pemkab Madina

Kemenag Tanjungbalai Gelar Rapat Jelang HAB

MAN 2 Model Medan Juara Umum LKTI Nasional di UPI Bandung