Pelaksanaan HAB ke 72 di MAN 2 Model Medan Berlangsung Sukses

Pelaksanaan HAB ke 72 di MAN 2 Model Medan Berlangsung Sukses Suasana Upacara Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-72 Kementerian Agama Republik Indonesia wilayah Kantor Kementerian Agama Kota Medan di MAN 2 Model Medan, Rabu, (03/01/2018)

Medan (Inhum). Sebagai salah satu Madrasah percontohan se-Sumatera Utara, MAN 2 Model Medan diberikan kepercayaan untuk menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan Upacara Hari Amal Bakti (HAB) ke-72 Kementerian Agama Republik Indonesia wilayah Kantor Kementerian Agama Kota Medan.     

Upacara HAB ke-72 se-Kota Medan dilaksanakan pada tanggal 3 Januari 2017 pukul 08.00 sampai selesai di lapangan utama MAN 2 Jl.Willem Iskandar No. 7-A Medan. Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Plt Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Medan H. Negara Pohan, Se, M.A didampingi Kepala MAN 2 Model Medan Dr. H. Burhanuddin, M.Pd dan diikuti oleh seluruh guru, dan pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Medan

Dalam sambutannya Kepala MAN 2 Model Medan Burhanuddin menyampaikan rasa syukur kepada Allah swt dan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam mensukseskan pelaksanaan HAB ke-72 se-Kota Medan di MAN 2 Model Medan. Pelaksanaan upacara tersebut tidak akan sukses tanpa ada kerjasama dari segala pihak.

“Selaku Madrasah yang menjadi percontohan bagi Madrasah se-Sumatera Utara, MAN 2 Model Medan berusaha agar pelaksanaan upacara HAB ke-72 wilayah  Kementerian Agama Kota Medan sukses dan khidmat. MAN 2 siap kapan saja diberikan amanah untuk melaksanakan acara ceremonial di bawah naungan Kementerian Agama, karena seluruh warga MAN 2 menjunjung tinggi persatuan dan bekerja sama dalam berbagai hal,” tegas Burhanuddin.

WKM Humas MAN 2 Model Medan Dr. Mohammad Al Farabi, M.Ag menjelaskan, bahwa pelaksanaan HAB ke-72 se-Kota Medan di MAN 2 Model Medan berlangsung sukses. Kesuksesan tersebut ditunjukkan karena seluruh pihak terkait saling bahu-membahu dan bekerjasama demi mensukseskan acara ini.”Demi terwujudnya kesuksesan HAB ke-72 Kota Medan, panitia bekerja keras sejak malam hari sebelum pagi pelaksanaan Upacara HAB,” ujar Al Farabi

96 DIBACA

Sekda Kabupaten Samosir Menjadi Pembina Upacara Hari Amal Bakti ke 72

MAN 2 Padangsidimpuan Peringati HAB Kemenag RI ke 72

Jelang Upacara Peringatan HAB ke 72 Kakankemenag Madina Audiensi Kepada Bupati

Tim Padus MAN Binjai Siap Sukseskan HAB Kemenag

Kasubbag TU Pantau Persiapan Upacara HAB Ke-72 MAN Binjai