Kamis,2018-01-04,08:09:19

Mars Madrasah Berkumandang pada Upacara Peringatan HAB ke 72

Mars Madrasah Berkumandang pada Upacara Peringatan HAB ke 72 Bupati Dahlan Hasan Nasution didamping Ketua DPRD, Forkopimda, Kakankemenag dan Ketua DWP photo bersama dengan personil maching band MAN Panyabungan

Panyabungan (Inhum). Mars Madrasah menggema di Lapangan Upacara Tapian Siri Siri Syariah Komplek Perkantoran Payaloting Panyabungan, Rabu 3 Januari 2018. Lagu ini dimainkan oleh maching band MAN Panyabungan pada upacara peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Ke 72 Kementerian Agama.        

Muncul penampilan spektakuler memeriahkan peringatan HAB Ke 72 ini, yang banyak mengandalkan dan memainkan alat musik terompet dibanding perkusi yang sering kali kita jumpai di t drum band di Kabupaten Mandailing Natal, ditambah dengan penampilan Kalargad dan Mayorednya yang cantik dengan dibulat pakaian muslim, semakin menarik dan menyita perhatian seluruh para undangan dan peserta upacara, termasuk Bupati Mandailing Natal Drs. H. Dahlan Hasan Nasution, didampingi Ketua DPRD Hj. Lely Hartati, S. Ag, Plt Sekdakab Drs. H. Muhd Syafei Lubis, Msi, Ketua Pengadilan Agama H. Abdul Hamid, MH dan Kakankemenag Mandailing Natal Drs. H. Muksin Batubara, M. Pd dan Ketua DWP Kemenag Hj. Emmy Khairati, M,Kes.

Iring-iringan musik yang dibunyikan dengan kompak oleh anggota marching band MAN Panyabungan ini mendapat perhatian dan tepuk tangan meriah dari seluruh peserta upacara HAB dan bahkan Kakankemenag Madina dan beberapa peserta upacara melantunkan syair lagu Mars Madrasah yang dimainkan mereka.

Muksin Batubara  mengatakan syair mars madrasah dengan full spirit yang digemakan oleh maching band MAN Panyabungan ini adalah merupakan cerminan sikap optimis akan kemajuan madrasah, “madrasah lebih baik, lebih baik madrasah”, bagi ASN Kementerian Agama untuk menjadikan madrasah sebagai lembaga pendidikan pilihan pertama dan utama bagi orangtua untuk melanjutkan pendidikan anak anaknya.

Sementara itu Kepala MAN Panyabungan Drs. Darwin Nasution menyampaikan bahwa maching band yang dibina dan diasuhnya ini telah di percaya oleh Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal untuk mengiringi kegiatan upacara resmi yang digelar, dan  kita selalu siap untuk itu, dan selalu berupaya memberikan penampilan terbaik dan tidak mengecewakan penyelenggara kegiatan

Usai acara upacara HAB, Bupati Dahlan Hasan Nasution didamping Ketua DPRD, Forkopimda, Kakankemenag dan Ketua DWP memberikan ucapan selamat dan apresiasi kepada siswa siswi maching band MAN Panyabungan, dan setelah itu dilanjutkan dengan acara sesi foto bersama.  (ARH)

70 DIBACA
Kamis,2018-01-04,07:59:17

PASMANBI Sukses Kibarkan Merah Putih pada Upacara HAB Kemenag ke 72

Kamis,2018-01-04,00:53:49

MAN Binjai Raih Juara III Madrasah Terbersih Tingkat Kemenag Kota Binjai

Rabu,2018-01-03,23:28:05

Drumband MIN Sidikalang Meriahkan HAB Kementerian Agama ke 72

Rabu,2018-01-03,23:09:57

38 ASN Kemenag Nias Menerima Piagam dan Tanda Jasa pada HAB Kemenag ke 72

Rabu,2018-01-03,22:17:28

Kepala MIN Sidikalang Bertindak Sebagai Pemimpin Upacara HAB Kemenag ke 72


0 Komentar :