Tim Basket MAN 2 Model Medan Juara I Kejuaraan AS Games

Tim Basket MAN 2 Model Medan Juara I Kejuaraan AS Games WKM Humas MAN 2 Model Medan Mohammad Al Farabi foto bersama dengan Tim Basket MAN 2 yang meraih Juara I .

Medan (Inhum). Tim Basket MAN 2 Model Medan keluar sebagai Juara I pada Kejuaraan Bola Basket Asy-Syafi’iyah Games Antar SLTA se-Kota Medan yang diselenggarakan Perguruan Asy-Syafi’iyah Medan baru-baru ini, 13 s/d 22 Desember 2017. Tim Basket MAN 2 berhasil memperoleh juara puncak setelah di final berhasil menundukkan Tim Basket SMA WR. Supratman 1 Medan dengan skor 33-14.

Tim di bawah asuhan pelatih Nicky Kardova dan M.Fazlul Rahman Nasution ini menampilkan 5 pemain inti terdiri dari Nichola J.C.Rumere, M.Ihsan Afiansyah, M.Aldi Aditiya, Nazri Khatami, M.Fadhli Lutfi Rahman, dan 7 pemain cadangan, yakni M.Adam Hasnan, M.Reza, Imam Abdillah, M.Goldy Nakano, Lukman Rambe, Rizki Ramadhan, dan Dimas Prasetya.

Atas kemenangan ini Kepala MAN 2 Model Medan yang diwakili WKM Humas Mohammad Al Farabi memberikan apresiasi kepada kepada Tim Basket MAN 2 sekaligus mengucapkan terima kasih kepada pelatih dan anak asuhnya yang telah berjuang menjadi Juara puncak, usai ‘Motivasi Pagi’ di lapangan utama madrasah itu Jl. Willem Iskandar 7-A Medan, Sabtu (6/1/2018).

“Saya mengucapkan selamat kepada tim basket kita yang menang sebagai Juara I dalam kejuaraan ini, dan diharapkan terus giat berlatih agar ke depan prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan. Pada Kejuaraan AS Games ini kalian kembali tampil sebagai Juara puncak setelah sering memenangkan kejuaraan-kejuaran besar lainnya di tingkat kota dan propinsi. Bangun terus kekuatan mental, disiplin, kerjasama yang kompak, dan konsentrasi yang tinggi, insya Allah kalian akan tetap menang dalam bertanding,” ujar Al Farabi.

Dalam kesempatan itu, Kapten Tim Basket MAN 2 Model Medan Nichola J.C.Rumere mengungkapkan, “Keunggulan dalam kejuaraan ini kami peroleh melalui kerja keras yang kompak dan semangat yang tinggi. Dengan posisi sebagai juara puncak ini memotivasi kami untuk lebih giat berlatih agar tahun depan prestasi semakin meningkat.”

           

62 DIBACA

MAN 2 Model Medan Raih Juara dalam Kejuaraan Tarung Derajat Antar Pelajar

Target, Punishment, dan Reward Adalah Kunci Sukses Meraih Prestasi

Siswa MTsN Meranti Persembahkan Trophy Penghargaan

Dua Sang Juara Silaturrahmi dengan Guru MTsN Barus

Dua Saudara Alumni MTsN Barus Promosi dan Motivasi Adik Kelas