Sabtu,2018-01-06,11:31:09

Tamanda MAN 2 Model Medan Raih Juara I Porseni STIKes RS Haji Medan

Tamanda MAN 2 Model Medan  Raih Juara I Porseni STIKes RS Haji Medan Grup Tamanda yang berhasil meraih Juara I pada porseni Stikes RS Haji Medan foto bersama dengan WKM Kurikulum dan WKM Kesiswaan MAN 2 Model Medan, Sabtu (6/7/2018).

Medan (Inhum). Siswi MAN 2 Model Medan yang tergabung dalam Organisasi Ekstrakurikuler “Tarian MAN Dua” (Tamanda) terus-menerus mengukir prestasi dalam bidang tari-tarian, baik dalam event akbar level kota maupun propinsi. Tim asuhan Faridah, Guru Seni Budaya MAN 2 ini sering tampil maksimal dari berbagai festival tarian, termasuk puncaknya meraih “Juara I”  dalam event akbar Pekan Olahraga dan Seni yang digelar baru-baru ini, 20 sd 23 Desember 2017 di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) RS. Haji Medan.

Dalam event itu 5 orang siswi yang diutus Tamanda berhasil meraih Juara I Lomba Tarian Tradisional adalah Aulia Azmi Lubis, Diandra Galuh Kinanti, Dianty Alya Nasution, Miranda Oktaviani, dan Saumi Nabila Kesuma.

Atas kesuksesan tersebut, 5 siswi yang meraih prestasi di bidang Tari ini disambut oleh Kepala MAN 2 Model Medan yang diwakili Wakil Kepala Madrasah Bidang Kurikulum Ellya Hafni di lapangan utama madrasah itu Jl. Willem Iskandar 7-A Medan, seusai ‘Motivasi Pagi’, Sabtu (6/1) dengan memberikan ucapan selamat, menyerahkan tropi, sertifikat, dan uang pembinaan kepada mereka.

Dalam sambutannya, Kepala MAN 2 Model Medan diwakili WKM Kurikulum Ellya Hafni mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas prestasi yang telah diraih kelima siswi MAN 2 ini. “Kita patut bangga dan merasa bersyukur kepada Allah dengan prestasi yang telah diraih oleh siswa terbaik MAN 2, prestasi ini yang sudah kesekian kalinya bagi Grup Tamanda meraih prestasi puncak. Karena itu, saya juga berterima kasih kepada Pembina sekaligus Pelatihnya Ibu Faridah yang telah berupaya maksimal melatih mereka,” ujar Ellya Hafni.

Atas keberhasilan ini, Guru Pembinanya Faridah mengungkapkan, “Saya bersyukur kepada Allah karena mereka dapat meraih prestasi ini. Dalam Porseni itu, Grup Tamanda dapat tampil  maksimal, sehingga meraih Juara I,” tutur Faridah.

Sementara itu, Aulia Azmi Lubis mewakili temannya yang meraih prestasi tersebut mengatakan: “Kami bersyukur kepada Allah dan mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar MAN 2 yang telah mendo’akan dan mendukung kami dalam event ini. Terima kasih pula buat Ibu Faridah yang telah giat membimbing kami. Prestasi ini kami persembahkan untuk keunggulan MAN 2 Model Medan. Semoga kami dapat meningkatkan pada tahun berikutnya.”

31 DIBACA
Sabtu,2018-01-06,10:57:51

Tim Futsal MAN 2 Model Medan Juara II pada Porseni FP USU

Sabtu,2018-01-06,10:54:38

Tim Basket MAN 2 Model Medan Juara I Kejuaraan AS Games

Sabtu,2018-01-06,10:52:26

MAN 2 Model Medan Raih Juara dalam Kejuaraan Tarung Derajat Antar Pelajar

Sabtu,2018-01-06,10:50:00

Target, Punishment, dan Reward Adalah Kunci Sukses Meraih Prestasi

Sabtu,2018-01-06,10:00:53

Siswa MTsN Meranti Persembahkan Trophy Penghargaan


0 Komentar :