Isokabe MTsN Meranti Kunjungi Anggota yang Mendapat Musibah

Isokabe MTsN Meranti Kunjungi Anggota yang Mendapat Musibah Kunjungan anggota Ikatan sosial keluarga besar (Isokabe) MTsN Meranti ke rumah salah seorang anggota yang meninggal orang tuanya

Kisaran (Inhum). Salah seorang guru MTsN Meranti Fajaruddin S.Ag beberapa hari yang lalu mendapat musibah yaitu ibu beliau meninggal dunia pada usia 68 tahun di kampung gajah bilah. Almarhumah memang sakit sudah beberapa hari.

Ketua ikatan sosial keluarga besar (Isokabe) MTsN Meranti Ramli S.Ag M.Pd mengatakan bahwa waktu libur semester yang lalu orang tua (ibu) dari Fajaruddin meninggal dunia tepatnya tanggal 26 desembar 2017. Jarak dari kota kisaran ke rumah duka cukup jauh. Oleh sebab itu barulah hari ini sabtu 6 januari 2018 kami berkunjung ke rumah Fajaruddin untuk menyampaikan turut berduka cita atas berpulangkerahmatullah orang tua beliau.

Selanjutnnya Ramli memyampaikan kata-kata takziah, Ahmad Nawi membacakan suroh pendek dan doa dipandu oleh Baharuddin S.Pdi, serta penyerahan dana Isokabe kepada Fajaruddin

Dalam penyampaian kata-kata takziah Ramlii mengharapkan tumpuan musibah dapat bersabar dan menerima dengan ikhlas. Selanjutnya mendoakan Almarhum agar diampuni dosa-dosanya, diterima amal ibadahnya semoga khusnul khotimah. Kepada keluarga yang ditinggalkan mengambil alih tanggung jawab hutang piutang almarhum bila ada yang belum diselesaikan.

Ramli juga mengatakan surah-surah pendek dan doa yang dibacakan, mudah-mudahan pahalanya sampai kepada almarhumah. Kiranya kunjungan kami ini dapat menjadi setawar sedingin bagi ahli musibah juga menjalin silarurrahmi diantara anggota Isokabe.

107 DIBACA

KTU MTsN Bandar Pimpin Pembukaan Persami Gudep 327-328

Perkemahan Sabtu Minggu di MTsN Bandar

Tamanda MAN 2 Model Medan Raih Juara I Porseni STIKes RS Haji Medan

Tim Futsal MAN 2 Model Medan Juara II pada Porseni FP USU

Tim Basket MAN 2 Model Medan Juara I Kejuaraan AS Games