Tahun 2018 Pekerjaan Kita Semakin Berat

Tahun 2018 Pekerjaan Kita Semakin Berat

Doloksanggul (Inhum). Kepala Subbagian Tata Usaha Kementerian Agama Humbang Hasundutan Polotiorida Hasibuan menjadi pembina apel pagi Senin 8 Januari 3018 di halaman kantor Kementerian Agama Humbang Hasundutan.

Dalam amanatnya Kasubbag Tata Usaha mengatakan bahwa apel pagi hari ini merupakan kegiatan awal Minggu untuk memulai rutinitas para ASN di kantor Kementerian Agama Humbang Hasundutan. "Tahun 2018 ini, banyak perubahan yang akan kita alami. Dimana kita ketahui bersama bahwa Kementerian Agama Humbang Hasundutan sudah memasuki Zona Integritas, untuk itu pekerjaan kita di tahun ini semakin berat dan semakin banyak," katanya.

Selanjutnya Polotiorida Hasibuan menyampaikan bahwa berdasarkan Surat edaran Menteri Agama Republik Indonesia Nomor 3 Tahun 2018 tentang Transaksi Non Tunai pada Kementerian Agama merupakan suatu proses pekerjaan yang baru yang harus diperhatikan pelaksanaannya. "Bagian keuangan harus memahami prosedur pelaksanaan transaksi non tunai tesebut," ucapnya.

Lagi dia menambahkan bahwa untuk setiap pekerjaan selain disiplin juga diperlukan kerjasama dan komunikasi yang baik, agar setiap pekerjaan berjalan dengan baik dan lancar," tambahnya.

Dalam akhir amanatnya Polotiorida Hasibuan berpesan agar setiap ASN bisa bekerja dengan jujur, ikhlas dan amanah untuk mendukung pembangunan Zona Integritas.

102 DIBACA

Tantangan Guru di Abad 21 Sangat Banyak

PIK-R MAN Kencana Binjai Raih Juara Debat Genre

Upacara Perdana MTsN Meranti Tahun 2018 Berlangsung Khidmat

Pengawas Kemenag Dairi Berkunjung ke MIN Sidikalang

Dandim 0206 Dairi Serahkan Bantuan Kepada MIN Sidikalang